2 Merk Laptop Terbaru Model Hybrid Murah Berkualitas

Artikel ini akan membahas dua merk laptop terbaru model hybrid yang harganya murah dan berkualitas dengan harapan bisa dijadikan bahan pertimbangan jika Anda memiliki rencana/ akan membeli laptop hybrid.

HP Pavillion X2 10-J020TU

Pavillion X2 merupakan laptop hybrid besutan perusahaan HP. Ukuran layarnya 10 inchi dengan tampilan design yang menawan. Laptop hybrid Pavillion X2 sudah dilengkapi processor Intel Atom Seri Z3745D, frekuensi kerjanya mencapai 1.33 dan 1.83GHz.

Menggunakan 2M Chace, RAM 2GB, menggunakan Intel HD Graphics. Layarnya sudah menggunakan teknologi LED plus Touchscreen. Resolusi layar mencapai 1280×800. Urusan audio tidak diragukan lagi, laptop ini sudh ditanam dual speaker yang cukup mumpuni.

Masalah konektivitas Pavillion X2 sudah dilengkapi fitur Wifi, Bluetooth, USB v3.0 dan USB v2.p, Port HDMI. Untuk kebutuhan video call, laptop ini dilengkapi FHD Front kamera. Baterai yang digunakan menggunaka 2 cell yang berdaya tinggi sedangkan sistem pengoperasiannya menggunakan windows 8.1.

Laptop ini sangat ringan dan mudah dibawa kemanapun, beratnya hanya 0,95 kg cocok digunakan untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi di luar ruangan.

Acer One 10

Harga laptop terbaru model hybrid yang satu ini dibandrol cukup murah, yaitu sekitar Rp 3 jutaan Anda bisa mendapatkan laptop yang berkualitas. Itu sebabnya mengapa laptop ini menjadi incaran banyak orang.

Baca Juga:Laptop Terbaru 12 Inci Toshiba Satellite Radius P25W

Keistimewaan Laptop ini bisa dijadikan tablet dan sekaligus laptop. Masalah kualitas produk keluaran vendor terkenal, Acer sudah tidak diragukan lagi. Desain laptop Acer One 1 antara layar dan keybord bawaannya bisa dipisahkan. Itu sebabnya laptop ini masuk ke dalam jenis hybrid.

Dapur pacunya sudah sangat handal, menggunakan processor Intel Atom seri Z3735F. memiliki kecepatan kerja hingga 1.33 sampai 1.83 GHz. Menggunakan 2M Charge. Kapasitas RAM nya 2 G, untuk kebutuhan grafis laptop ini menggunakan Intel HD Graphis.

Memiliki ukuran 10.1 inchi. Layarnya sudah menggunakan teknologi layar sentuh, dengan resolusi sebesar 1280×800. Stronge menggunakan 32GB eMMc ditambah 500 HDD yang tergabung dibagian keyboardnya dan bisa berfungsi ketika layar digabungkan dengan keyboard. Speaker laptop ini menggunakan jenis two built in stereo. Sedangkan jaringan konektivitasnya sudah dilengkapi Bluetooth v4,O, wifi, USB 2.0 dan Micro USB, Micro HDMI port.

Kelebihan laptop Acer One 10 lainnya adalah dari segi kamera. Laptop ini sudah dilengkapi kamera belakang sebesar 2Mp dan kamera depan sebesar 0.3Mp. Sistem pengoperasiannya menggunakan Windows 8.1 + Bing. Baterainya memiliki kapasitas hingga 6000mAh.

Demikian dua pilihan laptop terbaru hybrid merk HP Pavillion X2 10-J020TU dan Acer One 10 yang harganya murah dan berkualitas. Semoga artikel ini dapat dijadikan referensi, khususnya bagi Anda yang sedang mencari laptop hybrid. Selamat berbelanja!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *