2 Sisi dari Kereta Bawah Tanah yang Harus Diketahui  

 Alat transportasi yang menjadi salah satu yang paling banyak di minati dan digunakan oleh banyak masyarakat di seluruh dunia adalah kereta. Ya, alat transportasi yang satu ini juga menjadi favorit untuk banyak masyarakat di Indonesia yang mana kereta bisa untuk membuat Anda sampai di tempat tujuan dengan waktu yang lebih cepat dan yang paling penting adalah tidak akan ada namanya terkena macet seperti yang biasa dan selalu terjadi dengan alat transportasi lainnya yang ada di jalan. Kereta sendiri memiliki beberapa jenis dan juga tipe dimana salah satu yang paling banyak dan menjadi perbincangan hangat adalah kereta bawah tanah yang sudah menjadi dan banyak digunakan oleh masyarakat di luar negeri sana.

 

Kebanyakan masyarakat di Indonesia sendiri menggunakan kereta untuk pergi bekerja yang mana dengan menggunakan kereta bisa lebih menghemat waktu mereka dan juga menghemat ongkos mereka untuk sekali perjalanan bekerja jika di bandingkan dengan ongkos menggunakan alat transportasi yang lainnya. Belum lagi sekarang ini juga kondisi di dalam kereta yang semakin baik dan semakin bagus yang semakin banyak membuat masyarakat betah dan nyaman menggunakan kereta setiap harinya. Dengan keunggulan tersebut tentu saja membuat kereta menjadi salah satu pilihan utama alat transportasi yang ada di Indonesia.

 Baca juga: Berita Teknologi untuk Alat Transport

Negara besar dan negara maju sekarang ini semuanya sudah di lengkapi dengan yang namanya kereta bawah tanah yang mana untuk berbagai negara di Eropa sana dengan adanya kereta ini sangatlah membantu dan sangat menguntungkan dimana negara Eropa yang banyak terpisah atau di batasi dengan daratan tentunya bisa untuk bepergian ke berbagai macam negara Eropa lainnya dengan menggunakan kereta yang satu ini dengan waktu tempuh yang juga tidak terlalu lama pastinya.

 

Memiliki kereta yang satu ini memang banyak keuntungan yang akan di dapatkan, akan tetapi ada juga beberapa sisi kelemahan yang bisa di timbulkan dengan kereta yang satu ini. Salah satunya adalah ketika terjadi satu musibah alam yang akan sangat membahayakan keselamatan dari banyak orang seperti halnya bencana longsor atau gempa bumi atau juga banjir yang mana berada di bawah tanah tentu saja sangat berbahaya jika hal tersebut terjadi.

 

Untuk membuat kereta bawah tanah pastinya membutuhkan pemikiran yang sangat matang dan juga maksimal dimana setiap resiko dan juga setiap konsekuensi harus bisa dipikirkan dengan sangat baik. Karena pada dasarnya setiap alat transportasi memiliki resiko yang berbeda-beda, tetapi tentunya harus ada cara bagaimana untuk menanggulangi resiko tersebut jika terjadi nantinya untuk menjaga semua keselamatan orang banyak yang ada di dalam kereta tersebut.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *