3 Pilihan Seri dan Harga Mesin Jahit Butterfly

harga mesin jahit butterfly

Dulunya menjahit memang menjadi salah satu hal yang wajib bisa dilakukan oleh seorang wanita. Entah itu hanya sebatas menutupi lubang yang ada di pakaian atau untuk bahkan membuat pakaian sendiri. Namun sekarang hal-hal semacam ini lebih senang dipercayakan kepada yang sudah ahli saja, yaitu mereka yang tawarkan jasa untuk menjahit pakaian. Banyak memang, namun untuk apa mempercayakannya kepada orang lain jika ada banyak sekali tawaran mesin yang bisa membantu Anda. Banyak mesin jahit sederhana yang ditawarkan belakangan ini di pasaran, dengan harga tergolong murah, seperti harga mesin jahit Butterfly sendiri.

Salah satu inovasi baru yang memang ditawarkan dalam hal dunia fashion ini sendiri, bukan lagi jenis mesin jahit biasa, melainkan seri portable yang sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Kualitas produk mesin jahit yang ditawarkan dari merk yang satu ini memang tak bisa diragukan lagi. Ia sudah banyak digunakan oleh para ibu rumah tangga atau bahkan penjahit yang sudah profesional. Anda yang juga menggeluti industri tekstil, bisa membeli dalam jumlah besar.

harga mesin jahit butterfly

Mesin yang bersifat portable memang memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan yang biasa. Khusus untuk harga mesin jahit Butterfly ini sendiri tergolong murah, sehingga cocok untuk pembelian dalam jumlah besar khusus kebutuhan industri di rumah. Berikut ini setidaknya ada 3 seri mesin jahit yang ditawarkan dari merk Butterfly, diantaranya adalah:

1. JH5832A, seri portable yang satu ini hadir dalam setidaknya 32 fungsi, untuk berbagai jenis jahitan cocok untuk kebutuhan Anda di rumah atau menjalankan sebuah bisnis. Kategori yang satu ini bisa digunakan untuk menjahit berbagai jenis bahan, diantaranya adalah yang tebal hingga yang tipis. Fitur-fitur dukungan juga ditambahkan dari mesin tersebut, diantaranya adalah spool bawah, free arm, auto needle, lampu mesin, fasilitas untuk menjahit lubang kancing secara cepat dan yang lainnya. cocok untuk apapun kebutuhan Anda. Harganya hanya 1,8 jutaan rupiah

2. JH8530A, tak jauh berbeda dengan seri yang sebelumnya, ia juga tawarkan banyak sekali nilai lebih untuk kebutuhan dalam membuat pakaian, hanya saja fungsinya lebih sedikit hanya sebesar 22 macam saja dibandingkan dengan seri JH5832A. Produk yang satu ini memiliki tawaran harga yang jauh lebih murah, yaitu sekitar 1,6 jutaan rupiah, namun masalah fitur pastinya juga melengkapi kebutuhan Anda, dapat mengatur berbagai lembar jahitan, baik itu yang tebal maupun tipis, keunggulan lainnya dari produk tersebut adalah bisa dibawa kemana-mana. Bagi yang masih belum terlalu paham tenang saja ada panduan dalam bentuk buku berbahasa Indonesia yang bisa Anda baca terlebih dahulu.

3. JH8190S, jika dibandingkan dengan 2 tips sebelumnya, maka seri yang satu ini memang termasuk dalam kategori paling bawah, namun jangan khawatir, ia tetap dibekali dengan fitur-fitur unggulan sesuai kebutuhan menjahit pakaian Anda. Memiliki setidaknya 11 fungsi jahitan, kemudian 4 pilihan fungsi menjahit kancing dan masih dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang lainnya. untuk tawaran harganya sendiri lebih murah dari kedua jenis diatas, yaitu dibandrol dengan harga 1,4 jutaan rupiah.

Sebelum membeli tentunya beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya adalah kebutuhan Anda, apakah digunakan untuk bisnis atau hanya sekedar hobby di rumah, lihat budget juga sebelum menentukan pilihan. Harga mesin jahit Butterfly ini sendiri tergolong tak terlalu jauh berbeda, hanya memiliki kisaran 1 jutaan rupiah. Salam ProdukTekno semoga bermanfaat.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *