4 Fitur Terkini yang Tertanam di dalam Samsung 8

Pengguna smartphone tentu setiap saat akan merasa dimanjakan oleh teknologi terkini yang dihadirkan oleh beberapa vendor ternama. Anda yang memang memiliki dukungan untuk mencicipi teknologi terkini tersebut maka bisa lebih sering gonta-ganti handphone pintar. Teknologi ini dijamin akan mempermudah aktifitas sekaligus memperbaiki kualitas dan kepuasan selama menggunakan smartphone. Apabila tertarik untuk masuk ke dunia lebih canggih berkat smartphone maka jadikan Samsung 8 sebagai pilihan. Kabarnya vendor asal Korea Selatan ini menyematkan banyak fitur canggih dan terkini.

Apa Saja Fitur Terkini Tersebut?

Samsung menjadi satu diantara segelintir vendor smartphone yang getol merilis produk baru dengan teknologi teranyar. Pada Samsung generasi 8 ini Anda akan menjumpai aneka fitur yang menawan, diantaranya adalah:

  • Fitur menonaktifkan Always on Display,

Fitur Always on Display memang membantu pengguna sebuah smartphone untuk update jam dan tanggal setiap saat. Akan tetapi kerugian dari fitur ini adalah Anda harus rela konsumsi daya baterai luar biasa boros. Maka pada produk Samsung seri 8 ini disematkan fitur yang memungkinkan fitur tersebut dinonaktifkan, sehingga baterai lebih tahan lama.

  • Terdapat fitur Modus Pro pada kamera,

Kamera smartphone tentu selalu menjadi fokus utama bagi siapa saja yang berencana membelinya. Anda yang mendengar ulasan dari Samsung 8 tentu akan mendengar adanya fitur menarik di sisi fotografinya. Salah satu fitur tersebut adalah Modus Pro, yang membantu mengatur kamera menjadi lebih profesional dan sesuai dengan kebutuhan. Lewat fitur ini Anda tidak perlu lagi melakukan editing untuk semua foto yang akan diunggah ke media sosial, karena kamera sudah bisa diatur untuk hasil foto sesuai keinginan.

Baca Juga:Intip Spesifikasi Samsung S8 Sebelum Membelinya

  • Fitur Irish Scanner,

Teknologi terkini memang selalu membuat takjub siapa saja yang menikmati era digital seperti sekarang. Salah satunya adalah fitur keamanan atau security yang disematkan pada smartphone, yang semakin kesini semakin canggih dan super aman. Setelah kehadiran fingerprint untuk membuka kunci layar kini oleh Samsung disediakan Irish Scanner. Sehingga penggunanya bisa menjadikan iris atau kornea mata untuk membuka kunci layar smartphone satu ini. Selain itu juga masih tersedia beberapa fitur pengunci umum lainnya.

  • Fitur fingerprint untuk membuka notifikasi,

Pengguna smartphone tentu hafal betul dengan notifikasi yang masuk ke layar, dan setiap jamnya dijamin ada saja notifikasi yang masuk. Semakin banyak aplikasi yang dimiliki serta jenis browser yang tertanam di dalamnya maka semakin banyak pula notifikasi yang masuk. Menariknya pada Samsung seri 8 ini akan dijumpai fitur pengunci untuk setiap notifikasi tersebut. Sehingga memastikan Andalah yang bisa membacanya, karena notifikasi dikunci dengan fitur fingerprint. Maka tidak rugi menjadikan Samsung 8 sebagai pilihan.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *