4 Pilihan Laptop Core i7 dengan RAM 8GB yang Terjangkau

4 Pilihan Laptop Core i7 dengan RAM 8GB yang Terjangkau

Saat ini kisaran harga untuk laptop core i7 memang masih terbilang mahal, yakni masih di angka belasan juta. Namun dibalik harga tinggi tersebut penggunanya bisa puas melakukan multitasking, tak hanya nyaman dipakai bekerja maupun belajar. Kemampuan prosesor core i7 juga mendukung kegiatan gaming sehingga sangat cocok bagi pecinta game online namun tidak adiktif. Dalam artian memiliki jadwal bermain yang tidak konsisten setiap hari melainkan hanya beberapa jam dalam sehari, sehingga bukan penggila game sejati.

4 Pilihan Laptop Core i7 dengan RAM 8GB yang Terjangkau

Rekomendasi Laptop RAM 8 GB dengan Core i7

Mendukung aktifitas Anda menjalankan program berat maka cari laptop dengan prosesor core i7 dengan RAM besar. Berikut beberapa rekomendasi laptop dengan RAM 8GB:

  • Asus A442UQ,

Pilihan pertama untuk laptop dengan Core i7 dan dikombinasikan dengan RAM 8GB adalah Asus A442UQ. Laptop buatan Asus ini dibandrol dengan harga Rp 9jutaan saja namun sudah memberi prosesor core i7 yang lebih baik dan stabil dibanding core i5. Laptop ini juga mendukung aktifitas desain grafis seperti editing foto maupun video dengan lancar, karena mempergunakan grafis NVIDIA GeForce GT 940 Max.

  • Acer Aspire F5-573G-71MS,

Mencoba mengikuti tindakan vendor pesaing yang merilis laptop core i7untuk kegiatan gaming, Acer pun merilis Acer Aspire F5-573G-71MS. Laptop buatan Acer ini dibandrol seharga Rp 9.2jutaan saja namun punya performa laptop gaming terbaik. Kestabilan untuk multitasking semakin maksimal karena di dalamnya terdapat duo NVIDIA GeForce GT 940 Max dan dikombinasikan dengan RAM 8GB. Laptop gaming ini juga memiliki tampilan yang keren karena didesain tipis, yang memang masih diperdebatkan soal kemampuannya dipakai bermain game.

  • Dell Inspiron 3567,

Apabila mencari laptop dengan core i7 dan RAM besar minimal 8GB namun tidak dijual di atas Rp 10juta. Maka bisa melirik spesifikasi dari Dell Inspiron 3567 yang memang menyuguhkan spesifikasi tersebut dan dilepas di harga Rp 9jutaan. Tak sampai 10juta Anda sudah bisa menikmati laptop dengan performa tangguh dan memiliki layar lebar berukuran 15.6 inchi dan sudah Full HD. Menariknya pabrikan Dell juga menyematkan baterai yang kuat dan tahan lama sehingga nyaman dipakai bermain game.

  • Lenovo Flex 3-14,

Pabrikan Tiongkok yakni Lenovo juga meramaikan pasaran laptop dengan core i7 dan RAM 8GB yang dijual murah, yakni Lenovo Flez 3-14. Laptop buatan Lenovo ini mampu difungsikan menjadi tablet sehingga layarnya bisa dilepas dari keyboard dan bisa dipakai bermain game dengan nyaman. selain layar 14 inchinya yang jernih karena sudah Full HD, ternyata di dalamnya juga disematkan audio Dolby sehingga kualitas suaranya maksimal. Harga dari laptop core i7besutan Lenovo ini hanya Rp 9jutaan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *