4 Pilihan Produk Kamera 3D Berkualitas dari Berbagai Vendor Terkenal

Produk kamera memang sudah memegang peran yang sangat penting bagi masyarakat belakangan ini, tak hanya sebagai sarana mengabadikan gambar melainkan juga bisa menjadi penunjang keamanan dan juga bisnis. Sehingga tak heran jika seandainya pabrikan atau produsen kamera juga kian gencar-gencarnya dalam mengeluarkan produk seri terbaru buatan mereka yang pastinya juga tak kalah canggih dibandingkan dengan sebelumnya, salah satunya adalah pada kamera 3D. Sebenarnya produk yang satu ini sudah hadir sejak lama, digunakan untuk mengambil gambar atau merekam video 3D.

Hanya saja belakangan pemanfaatannya memang terbilang lebih banyak dan juga baru lagi. Konsumen bisa membeli berbagai pilihan produknya secara mudah di pasaran dalam berbagai merk. Khusus bagi yang senang dalam mengambil gambar atau merekam sebuah video bahkan bisa mendapatkan kualitas lebih dengan memilih produk yang tepat. Berikut ini diantaranya adalah beberapa pilihan kamera 3D berkualitas yang paling banyak diburu oleh konsumen, diantaranya adalah:

  1. Panasonic HDC-Z100000, produk dari Panasonic nyatanya tak hanya perangkat elektronik rumah tangga saja, melainkan beberapa tahun belakangan ini juga mengeluarkan kamera untuk merekam video 3D, seri yang satu ini memiliki kemampuan yang tinggi dalam menangkap video dalam skala apapun, baik itu yang pendek atau dekat maupun jauh. Dengan keberadaan dua sensor yang sensitivitasnya tinggi tentunya memungkinkan Anda untuk dapatkan hasil video berkualitas.
  2. Sony HDR-TD30V, nama Sony sebagai salah satu vendor teknologi memang bukan hal yang baru lagi, apalagi produk keluarannya untuk produk kamera sendiri memang tak bisa dikatakan main-main. Cukup banyak seri yang dibesutnya dan semuanya berkualitas, termasuk jenis yang satu ini, handycam 2 saluran camcoder yang bisa dipakai untuk mengabadikan tiap moment berkualitas.
  3. JVC Everio GS-TD1, kamera yang satu ini hadir dengan fitur yang sangat hebat. Karena juga dapat mengambil sebuah gamber meskipun dengan cahaya yang sangat minim atau rendah. Baterainya yang besar juga membuat produk tersebut bisa digunakan untuk jangka waktu lama dalam merekam gambar.
  4. Canon Legria HFG30, selain menawarkan produk kamera DSLR, kenyataannya vendor ternama ini juga banyak memproduksi produk kamera untuk merekam sebuah video, seri Legria ini memiliki kualitas sensor yang sangat tinggi bahkan juga diimbangi dengan keberadaan fitur peredam getaran, sehingga bisa dipakai untuk pengambilan gambar anti getaran, tak hanya itu untuk kualitas gambar yang disajikan sendiri juga tidak main-main, sangat berkualitas.

Ada sangat banyak nilai lebih yang ditawarkan oleh produk-produk di atas, sehingga membuatnya juga diburu oleh mereka yang senang dalam membuat sebuah video. Kamera 3D yang cocok untuk kebutuhan videografi atau bahkan bagi yang tengah menjalankan industri kreatif.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *