Home Gadget 4 Rekomendasi Tipe Headset Sennheiser Kualitas Terbaik

4 Rekomendasi Tipe Headset Sennheiser Kualitas Terbaik

by Erin Nuzulia

Headset Sennheiser adalah salah satu brand favorit penikmat musik. Brand asal Jerman ini mampu memberikan berbagai pilihan headset dengan rentang harga headset Sennheiser yang bisa disesuaikan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhanmu. Headset Sennheiser dikenal mampu menghasilkan kualitas suara yang bagus sehingga menjadikan pengalaman mendengarkan musik lebih menyenangkan.

Tidak hanya fokus pada kualitas suara yang dihasilkan, Sennheiser juga fokus pada pengembangan desain dan bahan pembuatannya. Performa dari Sennheiser ini bisa menghasilkan suara bass yang bertenaga, detail, dan natural. Hal ini tidak lain berkat neodymium magnet yang disematkan pada desainnya.

Kalau kamu sering mendapati headset kesayanganmu rusak lantaran kabelnya yang longgar atau cepat putus, tidak demikian dengan headset keluaran Sennheiser. Sennheiser membekali headsetnya dengan kabel berkualitas tinggi dan kuat, bahkan dalam bentuk double side. Jadi tidak mengherankan jika ia membekali headsetnya dengan kabel yang panjang, namun suara bisa tersalurkan dengan sangat baik sehingga semakin nendang di telinga.

Kamu bisa mendapatkan headset keluaran Sennheiser ini dari mulai harga Rp100.000 sampai harga Rp1.500.000, tergantung pada kemampuan dan kebutuhanmu dalam membeli headset.

4 Rekomendasi Tipe Headset Sennheiser Kualitas Terbaik

  1. Headset Sennheiser IE8

Headset ini mampu menghasilkan suara dengan sangat baik ketika memutar musik, terlihat dari suara low, mid, sampai high yang mampu dengan detail terasa. Jika kamu mendengarkan lagu dengan kualitas musik yang tinggi, dijamin kamu akan semakin puas mendengarkannya menggunakan headset ini karena pengalaman mendengarkan musik menggunakan headset ini akan semakin mengasyikkan.

Produk ini bahkan dilengkapi dengan noise reduction. Kalau kamu merasa kurang puas dengan pengaturan headset ini, kamu bisa mengatur sendiri bassnya dengan bass tuning. Headset yang penuh dengan kenyamanan ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp585.000.

  1. Sennheiser in Ear Earphone MX 475-Hitam

 

Baca Juga:  Spesifikasi  Redmi 5 Plus: Memang Plus atau Justru Minus?

Produk ini dilengkapi dengan kabel sepanjang 1,2 meter, lengkap dengan desainnya yang simpel tetapi berkelas. Suara yang dihasilkan pun sangat berkualitas, detail, jernih, dan bertenaga. Kamu bisa merasakan tendangan suara bassnya pada frekuensi 18-20.000 Hz.

Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi yang mampu meredam bising dari lingkungan sekitar sehingga kamu bisa fokus pada suara yang didengarkan pada earphonemu. Kamu bisa mendapatkan earphone ini mulai dari Rp399.000.

  1. Sennheiser Momentum in ear I-Hitam

Earphone ini dikenal dengan bodinya yang mungil dibandingkan dengan earphone yang beredar di pasaran. Meski begitu, Sennheiser Momentum in Ear I ini adalah earphone premium yang mampu menghasilkan suara bass terbaik dan berkualitas.

Tidak mengherankan kamu bisa mendengarkan alunan musik dengan suara yang detail, jelas, dan sangat jernih. Desain dari earphone ini juga sangat nyaman di telinga dan tidak mudah lepas. Siapkan budget hingga Rp1.500.000 untuk mendapatkan earphone dengan kualitas premium ini yah!

  1. Sennheiser CX 1.00 Original Earphone-0 Bulk Packing Hitam

Earphone ini hadir dengan desain yang sangat elegan, kualitas suara yang tak tertandingi, dan mampu menghasilkan pengalaman mendengarkan musik yang penuh dengan sensasi. Meskipun ukuran earphone ini kecil, namun bisa menghasilkan presisi suara yang akurat.

Jangan kaget dengan dentuman bass yang dihasilkannya karena sangat nendang dan berkualitas. Produk ini hadir dengan empat varian set dan telinga adapter mulai dari XS hingga L. Kamu bisa mendapatkan headset ini dengan harga Rp529.000.

Mana headset Sennheiser yang menjadi favoritmu? Dapatkan penawaran harga headset Sennheiser terbaik di sini yah!

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More