5 Game Booster Membuat Aktivitas Gaming-mu Lancar Jaya

game booster

Untuk kamu para penggemar game, pasti udah paham sekali kalau game-game smartphone (terutama game online) zaman now itu cenderung berat-berat karena membutuhkan graphic source yang tinggi. Kalau sudah begini, yang gigit jari adalah para pengguna smartphone kelas low-end atau entry level karena tentu saja spesifikasi smartphone mereka tidak mumpuni untuk diajak bermain game berat. Tapi tidak habis akal, para pengguna smartphone kelas tersebut biasanya menyiasati keterbatasan gawai mereka dengan memasang aplikasi Game Booster di Ponselnya.

Untuk game booster di PC, kamu bisa melihatnya di https://review.bukalapak.com/techno/game-booster-terbaik-pc-100549.

Apa sih Game Booster itu?

Sederhananya, Game booster sebuah adalah aplikasi atau software yang membantu mengangkat performa smartphone agar lebih lancar dalam memainkan game yang sedang berjalan. Caranya? dengan mengalokasikan source RAM dan prosesor yang lebih besar.game booster

Sebetulnya tidak hanya di smartphone saja, game-game berbasis PC pun memiliki game booster yang bisa dipakai sesuai kebutuhan. Nah, di sini dan kali ini, kita akan membahas tentang 5 Game Booster berbasis android yang mungkin bisa masuk ke dalam daftar rekomendasi untuk mengangkat performa ponsel pintarmu. Cek yuk!

5 Game Booster Membuat Aktivitas Gaming-mu Lancar Jaya

1. Play Games Faster & Smoother

Yang akan kita bahas pertama adalah aplikasi Game Booster | Play Games Faster & Smoother. Terlihat dari namanya, aplikasi ini menjanjikan peningkatan kecepatan serta memperhalus tampilan perangkatmu.

Pengembang aplikasi ini mengaku sanggup mempercepat kecepatan gaming sebesar 20 hingga 40% karena kemampuannya dalam menutup aplikasi yang berjalan di background secara otomatis.

Tidak cuma itu, aplikasi ini pun kabarnya siap meningkatkan daya terima sinyal. Sehingga lag server ketika bermain game online dapat terhindarkan.

 

2. Booster – Boost Game Speed

Ada juga Dr. Booster – Boost Game Speed yang kita bisa lihat di Google Play telah di-download lebih dari 10 juta kali yang menobatkan dirinya menjadi game booster app yang menyandang gelar Most Downloaded Game Booster App.

 

Jika dihitung secara kasar, aplikasi ini mampu mengangkat performa smartphone sebesar 1.2 kali lipat performa aslinya. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk memindahkan aplikasi dan game dari memory internal ke kartu microSD dengan mudah. (tentu saja tergantung kemampuan bawaan HP)

Tidak hanya itu, Dr. Booster juga menyediakan Direct Boost yang menampilkan floating boost button untuk kamu yang ingin memainkan game favoritmu tanpa hambatan.

3. One Tap Advanced Speed Booster

Dengan aplikasi yang ini, kamu bisa mengangkat performa smartphone-mu hanya dengan satu sentuhan, alias One Tap Optimization. Sekali sentuh, aplikasi ini siap mengoptimalisasi CPU dan RAM perangkatmu, sehingga pengalaman gaming-mu akan lebih menyenangkan.

 Sama dengan Game Booster lainnya, Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster juga berjanji akan membantumu dalam mengatasi masalah lag yang tentu saja menjadi “musuh” terbesar para pemain game online.

Masalah lag yang biasanya disebabkan oleh penuhnya RAM karena menjalankan beberapa aplikasi sekaligus ini bisa teratasi jika kamu meng-install Game Booster – One Tap Advanced Speed Booster.

4. Game Booster PerforMAX

Rekomendasi Game Booster selanjutnya adalah Game Booster PerforMAX dari pengembang yang bernama Internet Tools.

game booster

Dengan ukuran file 5MB saja, apakah Game Booster ini mampu memposisikan dirinya sebagai salah satu game booster terbaik yang layak untuk diunduh? Sepertinya kita harus mencobanya dulu. Karena walaupun aplikasi ini ramah memori penyimpanan, kamu tetap dapat memainkan game-game yang cukup berat seperti PUBG Mobile. Hmmm sepertinya cocok untuk para pengguna HP-HP kelas entry level.

5. Game Booster 2019: Phone Cooler (Fast CPU Cooler)

 Selain masalah lag alias lemot-nya perangkat dalam memainkan sebuag game, masalah lainnya adalah perangkat yang cepat panas. Apalagi kalau kamu bermain game online dengan pengaturan grafis tinggi.

Nah untuk itu ada Game Booster 2019 : Phone Cooler (Fast CPU Cooler) yang berjanji akan membantumu mengurangi masalah panas tersebut.

Bagaimana sih cara kerjanya? Ternyata dengan cara menghentikan paksa aplikasi-aplikasi (tentu saja terkecuali game yang sedang kamu mainkan). Dengan begitu, kerja CPU dan RAM akan menjadi ringan, dan game yang kamu mainkan mendapatkan source yang lebih melimpah.