5 Modem MiFi 4G LTE Terbaik di Indonesia

5 Modem MiFi 4G LTE Terbaik di Indonesia

Perkembangan teknologi yang semakin maju, membuat banyaknya perangkat canggih bermunculan, seperti Modem MiFi yang merupakan bentuk sederhana dari modem USB. Sama halnya dengan modem USB, modem jenis ini bisa digunakan untuk perangkat yang memiliki fitur WiFi, seperti  smartphone dan PC. Menariknya lagi, modem ini mudah dibawa kemana-mana karena tidak memiliki kabel untuk menghidupkannya. Tak heran jika modem ini banyak digemari oleh masyarakat. Untuk lebih menunjang kebutuhan internet Anda agar lebih cepat, sebaiknya pilih modem yang didukung dengan jaringan 4G. Mencari modem disupport jaringan 4G tidak sulit, seperti di bawah ini ada beberapa daftar modem modem MiFi 4G LTE terbaik yang bisa Anda pilih.

5 Modem MiFi 4G LTE Terbaik di Indonesia

Huawei Mifi E5577 4G LTE

Selain smartphone, Huawei juga dikenal sebagai produsen modem USB terbaik di kalangan masyarakat. Untuk modem MiFi, Huawei menawarkan produk Huawei MiFi E5577 4G LTE andalan mereka yang diciptakan dengan bentuk kotak sepanjang panjang 93 mm dan lebar 57 mm. Sedangkan dalam segi kecepatan tak perlu diragukan lagi, karena modem layar sentuh ini mampu mengakses internet dengan kecepatan maksimal mencapai 150 Mbps dengan frekuensi 2600 MHz. Modem ini bisa Anda pilih dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih serta harga sekitar 600 ribu hingga 800 ribu.

ZTE MF920

ZTE bisa dibilang adalah pesaing terbesar Huawei dalam pasar modem mifi di Indonesia. Bagaimana tidak, ZTE telah memproduksi beberapa modem termasuk Mifi dan USB. Untuk Modem ini, ZTE membekali berbagai spesifikasi terbaik apalagi untuk menunjang aktivitas Anda dalam mengakses dunia internet dengan jaringan 4G berfrekuensi 2600 Mhz serta kecepatan download 100 Mbps dan upload 50 Mbps. Menariknya lagi, modem ini memiliki ketahanan baterai yang tinggi yakni 2000 mAh. Sedangkan untuk harga, modem ini dibanderol mulai 500 ribu hingga 600 ribu.

BOLT! Max 2

Bolt adalah salah satu produsen modem mifi pertama yang sukses menggebrak pasar Indonesia. Di awal perilisannya, modem ini menawarkan kecepatan akses internet yang tinggi dengan dukungan jaringan 4G sehingga membuatnya menjadi modem terlaris saat itu. Salah satu modem bolt yang banyak diburu konsumen adalah Bolt Max 2 yang didukung dengan 4G berfrekuensi 2300 MHz serta kecepatan hingga 110 Mbps. Sedangkan untuk segi desain, modem ini memiliki bentuk kotak dengan balutan warna putih. Yang menarik lagi, modem ini memiliki daya tahan baterai yang lumayan besar yakni 3000 mAh sehingga mampu bertahan dalam selama 6 jam pemakaian.

Huawei E5373S

Selain E5577 4G LTE, Huawei juga memiliki modem Mifi terbaik lainnya, yakni Huawei E5373S. Modem yang didukung dengan 4G berfrekuensi 2600 MHz ini memiliki performa yang mumpuni karena dilengkapi dengan antena eksternal serta tambahan LCD tft sehingga memudahkan Anda untuk mengetahui informasi sinyal dan lain sebagainya. Sedangkan kelebihannya lain modem Huawei E5373S ini terletak pada kecepatan akses internet yang mencapai  150 Mbps dan juga baterai 1500 mAh dengan daya tahan sekitar 6 jam pemakaian. Jika tertarik ingin memiliki Huawei E5373S, Anda bisa membelinya sekitar 500 hingga 600 ribu.

Smartfren Andromax 4G M3Z

Modem MiFi terbaik selanjutnya datang dari Smartfren yang memiliki bentuk mungil. Andromax 4G M3Z adalah modem yang diklaim mampu menampung 32 user sekaligus. Selain didukung dengan jaringan 4G, modem ini juga dibekali dengan wireless storage yang berfungsi mengirim file ke perangkat ponsel dengan menggunakan wifi. Untuk harga, modem ini terbilang terjangkau karena hanya di banderol sekitar Rp 299 ribu saja.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *