5 Nilai Lebih Smartphone Samsung S8

Produk teknologi yang masuk ke pasaran Indonesia memang sangat beragam, diantaranya adalah dari negara Tiongkok yang cukup mendominasi penjualan dan juga produk dari negara Korea Selatan yang dikenal memiliki kualitas high class. Diantaranya adalah Samsung, brand yang tentunya bukan lagi nama baru di telinga Anda. Samsung memang tergolong sebagai pemain lama di industri teknologi, tak hanya gadget melainkan juga perangkat elektronik. Seri-serinya hadir untuk menjangkau semua kelas, baik itu kalangan menengah maupun kalangan atas. Salah satu yang cukup diburu konsumen high class saat ini adalah Samsung S8.

Seri S untuk produk gadget atau ponsel Samsung memang tak bisa dipandang sebelah mata, mengingat produk yang satu ini memang hanya dikeluarkan untuk mereka yang benar-benar mencari produk teknologi berkualitas, tentunya dengan harga yang setara juga. Samsung membandrol pilihan produk S series ini dengan harga yang cukup mahal, di atas 10 juta rupiah, namun setara dengan kualitas yang diberikan kepada konsumen. Produk teknologi Samsung S8 ini memiliki banyak sekali nilai lebih atau keunggulan, diantaranya adalah:

 Cari tau tentang harga samsung terbaru dan spesifikasi nya agar tidak salah pilih. Lihat selengkapnya di aladintips.com

  1. Kunci layar lebih aman dengan pemindai iris mata, jika produk-produk teknologi yang lainnya hanya memiliki pemindai sidik jari atau yang dikenal dengan fingerprint scanner, maka berbeda dengan seri high class ini, karena sistem penguncinya sendiri sudah dilengkapi dengan adanya pemindai iris mata, bisa dipakai membuka kunci dengan hanya memperlihatkan iri mata pemiliknya, sehingga jauh lebih aman.
  2. Ukuran layar yang sangat luas, seri yang dikeluarkan oleh Samsung ini memiliki ukuran layar hingga 6 inchi lebih, memungkinkan pengguna juga lebih nyaman dalam hal pengoperasiannya. Digunakan untuk chatting atau kebutuhan apapun secara lebih nyaman.
  3. Isi baterai secara lebih cepat dengan adanya fitur fast charging, tak jarang pastinya diantara Anda yang tergolong sebagai orang-orang sibuk, dimana tak sempat jika harus menunggu lama hanya untuk mengisi baterai ponsel saja, untuk seri ini sudah ada sistem fast charging yang bisa mengisi dengan full cukup beberapa menit saja.
  4. Adanya fitur Samsung Pay, alat bayar yang memang hanya disematkan pada seri S saja, dimana Anda ingin membayar berbagai macam produk kebutuhan secara mudah cukup dengan memperlihatkan wujud kartu dari sana, memungkinkan untuk keamanan dan juga menunjang nilai praktis.
  5. Memungkinkan konektivitas atau sambungan dengan berbagai macam perangkat Samsung lainnya secara lebih mudah, diantaranya adalah laptop, komputer atau yang lainnya.

Banyak nilai lebih dari produk Samsung S8 tersebut, hanya saja setara juga dengan biaya yang nantinya harus Anda keluarkan dalam membelinya. Satu pertimbangan penting juga yang harus diingat ketika Anda membeli produk teknologi canggih ini adalah pastikan barang asli, mengingat harganya tinggi.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *