5 Rekomendasi Drone Terbaik dan Terbaru 2018

5 Rekomendasi Drone Terbaik dan Terbaru 2018

Drone merupakan salah satu kendaraan terbang yang sedang populer saat ini. Meskipun sempat tergolong menjadi barang yang cukup mahal, kini benda ini sudah banyak dijual dengan harga terjangkau dan pastinya berkualitas. Berikut beberapa jenis drone terbaru dan terbaik yang bisa jadi rekomendasi buat Anda, antara lain:

5 Rekomendasi Drone Terbaik dan Terbaru 2018

 

  • iDrone i6s Hexacopter Drone 6-Axis

 

Drone terbaru yang satu ini dilengkapi dengan 6 buah motor penggerak yang memiliki tingkat stabilitas terbang yang cukup tinggi. Desainnya yang kecil dan dapat bergerak dengan lincah di luar ruangan bahkan di dalam ruangan sekalipun. Produk ini juga dibekali dengan fungsi One Button to Return dimana tombol tersebut berfungsi agar drone dapat kembali ke arah kita secara otomatis. Hanya dengan menekan tombol tersebut, Anda tak perlu khawatir kehilangan jejaknya. Dibandrol dengan harga berkisar Rp 642.000,-.

 

  • XIRO Xplorer V

 

Di banderol dengan harga yang relatif tinggi yaitu Rp 5.990.000,-. Produk yang satu ini mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi dan sangat oke. Termasuk compact drone yang dilengkapi dengan resolusi kamera 14 MP HD yang mampu menghasilkan kualitas video hingga 1080p. Selain itu, produk ini juga mampu terbang selama 20 menit dengan ketinggian maksimal hingga 50 meter, sehingga sangat tepat jika digunakan di luar ruangan. Sangat cocok digunakan dan dibawa untuk traveling, produk ini dapat mengabadikan setiap momen yang Anda buat.

 

  • Syma X5HW

 

Selanjutnya, produk drone terbaru yang satu ini juga di banderol dengan harga yang terjangkau dan tentunya berkualitas baik. Ditawarkan seharga Rp 650.000,- produk ini dilengkapi kamera 2 MP dan beresolusi hingga 720p HD. Sehingga, hasil foto dan video yang Anda hasilkan bisa sangat mengesankan. Mesin terbang ini mampu terbang selama 6-7 menit dengan jarak kontrol mencapai 50 meter.

 

  • Syma X8HW

 

Drone terbaru yang satu ini juga tak kalah menarik, dilengkapi dengan kamera 2 MP dengan resolusi yang cukup tinggi, memungkinkan Anda untuk menghasilkan kualitas foto dan video yang cukup baik. Selain itu, produk ini juga dibekali dengan barometer set height yang mampu menjaga drone untuk tetap terbang meskipun Anda fokus pada pengambilan foto atau video. Produk ini juga memiliki headless mode, sehingga semua sisi drone dijadikan sebagai bagian depan yang memudahkan Anda untuk mengontrolnya. Mampu terbang selama 5-7 menit dan maksimal ketinggiannya mencapai 70 meter.

 

  • JJRC H36

 

Bagi Anda para pemula, jenis drone terbaru yang satu ini bisa jadi rekomendasi yang tepat untuk Anda. Berukuran mini dan dilengkapi unique fan blade guna menambah kekuatan terbang dan membuat mesin menjadi lebih stabil. Produk ini juga mampu terbang selama 5-6 menit. Dilengkapi dengan fitur lain seperti sideward flight, speed up, key automatic return, dan turn left/right/up/down sehingga sangat cocok digunakan oleh para beginner yang perlu banyak belajar mengoperasikannya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *