5 Rekomendasi Modem MiFi GSM 4G LTE Terbaik dan Terbaru 2018

5 Rekomendasi Modem MiFi GSM 4G LTE Terbaik dan Terbaru 2018

Di era millennial seperti sekarang ini, penggunaan internet sudah menjadi kebutuhan wajib dan tak terlepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Mengingat internet kini menjadi barang penting yang selalu digunakan dalam kegiatan berkomunikasi serta mencari informasi. Hal tersebut menjadi alasan mengapa masyarakat sangat membutuhkan akses internet dimanapun dan kapanpun. Salah satu cara mengatasinya yaitu dengan menggunakan inovasi teknologi terbaru yaitu modem MiFi GSM 4G LTE. Berikut beberapa daftar produknya yang bisa jadi rekomendasi buat Anda, antara lain.

5 Rekomendasi Modem MiFi GSM 4G LTE Terbaik dan Terbaru 2018

 

  • Modem MiFi TP-Link LTE Advanced M7350

 

Modem MiFi TP-Link LTE Advanced M7350 yang mempunyai kualitas begitu tangguh, bahkan bisa dibundling dengan provider Simpati serta XL. Modem MiFi TP-Link LTE Advanced M7350 juga dilengkapi fitur-fitur canggih dan mampu berbagi koneksi dengan beberapa perangkat, namun perlu Scanner barcodeQR untuk bisa tersambung ke jaringan. Dibekali dengan fitur support dual band 2.4 dan 5 GHz serta memiliki kapasitas baterai yang mampu bertahan hingga 6 – 8 jam tergantung kekuatan sinyal. Di banderol dengan harga Rp 1.395.600,-.

 

  • Modem MiFi Huawei E5573

 

Vendor yang satu ini juga tak ingin kalah bersaing dalam produk modem MiFi nya yang bertajuk Huawei E5573. Menawarkan kecepatan akses internet mencapai 150 Mbps ke atas dan dibekali dengan baterai yang mampu bertahan kurang lebih 6 jam penggunaan. Modem ini juga mampu terhubung dengan 6 perangkat sekaligus seperti Laptop, HP, Tab, dengan kapasitas stand by up to 300 jam. Di banderol dengan harga Rp 889.000,-.

 

  • Modem MiFi ZTE MF90 Plus

 

Modem MiFi dari ZTE ini diusung dengan kecepatan akses internet berbasis 4G LTE mencapai 100 Mbps serta juga mensupport jaringan 3G HSDPA, EDGE. Modem ini bisa menyesuaikan dengan provider yang Anda pakai sesuai daerah Anda. Uniknya, modem ini mampu terhubung dengan 10 perangkat sekaligus dan dibekali kapasitas baterai yang besar yaitu 2300 mAh. Di bagian body modem juga sudah dilengkapi LED indicator dan display connection, sehingga tampilan modem ini cukup kece. Di banderol dengan harga berkisar Rp 555.000,-.

 

  • Sierra Wireless Aircard

 

Di banderol dengan harga yang cukup terjangkau di kalangan modem MiFi lainnya, bukan berarti Sierra memproduksi barang yang tidak berkualitas. Modem ini memiliki kecepatan akses internet mencapai 100 Mbps dan sudah cukup mumpuni. Harga modem ini yaitu berkisar Rp 499.000,-.

 

  • Modem MiFi Huawei E5172

 

Vendor Huawei juga memiliki produk modem MiFi lainnya yang bertajuk Huawei E5172. Modem ini dilengkapi dengan fitur koneksi yang lengkap dan mampu terhubung dengan 32 perangkat sekaligus baik itu PC/Laptop berbasis OS Windows ataupun Mac OS. Di banderol dengan harga sekitar Rp 799.000,-.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *