5 Rekomendasi Smartphone Murah Berkualitas Bagi Anda Para Gamers

5 Rekomendasi Smartphone Murah Berkualitas Bagi Anda Para Gamers

Bagi Anda yang hobi main game mobile, memiliki smartphone dengan spek yang gahar menjadi dambaan para gamer. Kualitas gadget yang bagus tentunya juga menunjang kinerja game agar tidak berkendala ketika sedang bermain. Salah satu game shooter yang sedang viral saat ini yaitu Player Unknown’s Battle Ground atau biasa disingkat PUBG. Dengan grafiks yang cukup tinggi, membuat game ini hanya dapat dijalankan dengan lancar oleh beberapa gadget saja. Adapun beberapa smartphone yang direkomendasikan untuk Anda agar tidak lag dalam bermain PUBG dan game mobile lainnya, antara lain:

5 Rekomendasi Smartphone Murah Berkualitas Bagi Anda Para Gamers

  • ASUS Zenfone Max Pro M1 (Harga berkisar Rp 2,3 juta )

Smartphone yang satu ini menjadi rekomendasi pertama bagi Anda para gamer untuk bermain game setara PUBG. Adapun gadget ini memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya. Zenfone Max Pro M1 ini mempunyai tiga varian, yaitu tersedia dalam RAM 3 GB + ROM 32 GB, RAM 4 GB + ROM 64 GB, dan RAM 6 GB + ROM 64 GB. Selain itu, dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh serta didukung oleh fitur fast charging. Sehingga, tidak butuh waktu lama untuk mengisi daya, Anda bisa bermain dalam waktu yang lebih lama.  

  • Xiaomi Redmi Note 5 (Harga mulai Rp 2,4 juta – Rp 3 juta )

Tak kalah dengan Max Pro M1, smartphone ini juga memiliki spesifikasi yang gahar dimana tersedia dua varian, RAM 3 GB + ROM 32 GB dan RAM 4 GB + ROM 64 GB. Bermain PUBG menggunakan handphone ini memang terbilang cukup lancar, namun kualitas grafisnya masih low. Xiaomi Redmi Note 5 ini dibanderol dengan harga yang cukup murah di Indonesia.

  • Honor 9 Lite (Harga berkisar Rp 2,3 juta)

Smartphone berdesain keren yang satu ini, mampu digunakan untuk bermain PUBG dalam dengan grafis low. Untuk harganya sendiri, cukup murah mulai dari Rp 2 juta ke atas untuk versi RAM 3 GB + ROM 32 GB.

  • Xiaomi Redmi 5 Plus (Harga Rp 2,6 juta ke atas)

Selanjutnya, ada Redmi 5 Plus yang masih satu keluarga dengan Redmi Note 5. Dengan beberapa varian smartphone, salah satunya versi RAM 4 GB + ROM 64 GB yang dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta-an. Gadget ini mampu menjalankan game mobile seperti PUBG dengan settingan grafis low.

  • Xiaomi Mi Max (Harga mulai Rp 2 juta)

Smartphone lawas yang satu ini merupakan seri Max pertama yang diluncurkan Xiaomi dengan beberapa performa yang mendukung kinerja dalam bermain game mobile, meskipun dengan settingan grafis low. Dengan kapasitas baterai sebesar 4850 mAh, membuat gadget ini dapat bermain game dengan durasi yang cukup lama. Salah satu versi RAM 3 GB + ROM 32 GB dari gadget ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 2 juta.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *