7 Produk Laptop Super Ringan yang Harus Anda Miliki

7 Produk Laptop Super Ringan yang Harus Anda Miliki

Gadget memang tidak lagi bisa lepas dari kebutuhan manusia seperti laptop. Dengan tampilan mungil dan simple serta memiliki kemampuan layaknya komputer banyak orang lebih memilihnya dengan alasan mudah dibawa kemana pun. Bahkan seiring perkembangan zaman dan memberikan kemudahan bagi para penggunanya, vendor-vendor berlomba untuk memproduksi laptop terbaik. Salah satunya adalah laptop super ringan, ramping, dan praktis untuk Anda bawa kemanapun.

7 Produk Laptop Super Ringan yang Harus Anda Miliki

Berikut adalah beberapa produk laptop super ringan yang bisa Anda pilih untuk membantu menyelesaikan pekerjaan dan kebutuhan lainnya:

Toshiba Portege Z930

Laptop yang satu ini khusus didesain dengan bentuk yang super slim. Ia hanya memiliki berat 1,1 kg saja dan masuk dalam kategori laptop super ringan. Walaupun ukurannya ringan, namun dari segi kinerja laptop Toshiba ini cukup mumpuni dengan prosesor Intel core i5-3317U. Apalagi kapasitas RAMnya juga cukup besar yaitu 4GB dan menyimpanan mencapai 128 GB.

Apple Macbook Air 13

Ia memiliki body yang tipis dengan berat 1,3 kg saja. Ukuran layarnya pun cukup besar yaitu 13,3 inci. Di dalamnya disematkan prosesor Intel Core i5 1,6 GHz. RAMnya pun cukup besar yaitu 4GB serta mempunyai tampilan visual keren karena menggunakan intel HD Graphics 6000.

Samsung Series 5 Ultra

Laptop super ringan yang satu ini memiliki berat 1,4 kg dengan prosesor intel core i5-2467M yaitu yang memiliki kecepatan 1,6 GHz. RAMnya pun cukup besar yaitu 4GB dengan baterai yang cukup tahan lama. Ia mampu bertahan selama 6 jam dengan pemakaian normal.

Dell XPS 13

Performa luar biasa yang dimiliki laptop super ringan yang satu ini tidak perlu Anda ragukan. Ia menggunakan prosesor Intel core i7 berkecepatan 2,2 GHz. Kecepatannya juga didukung oleh kapasitas RAM 4GB. Anda bisa membawanya kemanapun dengan praktis karena hanya memiliki berat 1,2 kg.

Lenovo U300S

Produk Lenovo ini merupakan ultrabook yang memiliki prosesor Intel Core i7-2677M 1,8 GHz. Laptop slim ini sangat pas untuk Anda yang membutuhkan gadget dengan kinerja yang cepat. Kapasitas harddisknya pun cukup besar yaitu mencapai 256 GB.

Asus Zenbook UX31A

Laptop tipis yang satu ini memiliki kinerja yang cukup handal karena telah disematkan prosesor Intel i7-3517U dengan kecepatan 1,7 GHz. Performa kencangnya ini memiliki kapasitas RAM 4GB serta harddisk 256 GB.

Samsung Series 9

Laptop super ringan dengan ketebalan hanya 13 mm dan berat 1,1 kg memiliki kinerja yang cukup tinggi dilihat dari prosesor yang ada di dalamnya yaitu Intel core i5-3317U ditambahkan dengan RAM 4GB yang membuat Anda bisa mengoperasikan beragam aplikasi dengan lancar.

Jadi, mana laptop yang akan Anda jadikan sebagai pilihan?

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *