Action Game Keren Android

Game merupakan salah satu sarana untuk bersenang-senang, sekedar melepaskan rasa jenuh atau menghabiskan waktu luang. Game juga ternyata memberikan beberapa manfaat, misalnya untuk menambah kecerdasan otak. Android, merupakan salah satu surge untuk para gamers, mulai dari game berbayar hingga game gratis. Mulai dari game klasik hingga game dengan genre action. Berikut beberapa action game keren yang bisa anda mainkan di android milik anda :

  • Traps n Gemstones

menawarkan pengalaman bermain game metroidvania penuh pada sebuah perangkat portabel. Kita akan daiajak mengarungi dunia yang luas di dalam sebuah piramid yang penuh dengan tantangan dan jebakan. Selain dunia yang luas, Donut Games juga telah menyediakan berbagai variasi di dalam game ini yang membuatnya dapat disejajarkan dengan game console sekalipun. Kemampuan dan jenis senjata sang arkeolog yang menjadi tokoh utama dapat terus berkembang seiring dengan progres permainan. Variasi tantangan maupun musuh yang akan ditemui juga akan terus bertambah ketika menjelajahi lebih banyak ruang. Yang lebih hebatnya lagi, segala kelebihan tersebut dibanderol dengan harga Rp60.000. Sebuah harga yang tidak mahal untuk sebuah game metroidvania keren dengan lama gameplay yang bisa mencapai puluhan jam bila memburu seluruh rahasia yang terdapat di dalamnya.

Baca Juga:Ini Dia 7 Game Gratis Untuk Android yang Paling Populer

  • Shadow Blade

Shadow Blade adalah salah satu dari sedikit game keren tentang ninja yang dijamin akan memberikan kepuasan bagi para pemainnya. Keseruan dan kelincahan ninja di Shadow Blade akan mengingatkan pada game Shinobi klasik yang pernah dirilis di console 16-bit. Bahkan, kemampuan sang ninja di sini terlihat lebih keren berkat penampilan animasi super halus selama permainan. Dengan banderol yang tidak mencapai Rp30.000, kita bisa menikmati petualangan sang yang terbentang hingga puluhan level tanpa harus dipusingkan dengan IAP.

  • Grand Theft Auto San Andreas

GTA San Andreas merupakan salah satu sejarah di dunia game open-world. Iterasi ketujuh dari seri GTA yang pertama kali dirilis di PS2 pada tahun 2004 ini disebut-sebut menghadirkan dunia yang sangat besar, bahkan lebih besar bila dibandingkan dengan GTA V terbaru sekalipun. Versi mobile GTA San Andreas mampu mempertahankan semua hal yang terdapat di versi console maupun PC atau Personal Computer. Luas daerah untuk dijelajahi yang sangat masif serta cerita penuh intrik yang ada di dalamnya dapat ditampilkan dengan sangat baik, seolah-olah tidak ada bedanya dengan versi aslinya. Rockstar tidak serta-merta melakukan porting versi console maupun PC ke dalam mobile. Mereka telah melakukan berbagai penyesuaian yang membuat permainan di perangkat portabel terasa nyaman. Dengan banderol Rp79.000, waktu gameplay yang bisa kita nikmati mencapai tiga puluh jam lebih.

Selamat bermain

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *