Aplikasi Terbaru Android Photo Editing

Seperti yang kita ketahui, di Google Play Store kita dapat menemukan banyak sekali aplikasi Android untuk mengedit foto. Berbagai aplikasi terbaru Android tersebut dapat kita gunakan untuk membuat foto di smartphone kita menjadi terlihat lebih sempurna, tanpa harus susah-susah mengeditnya di PC atau laptop dengan menggunakan Photoshop.

Berikut beberapa aplikasi terbaru Photo Editing terbaru yang dapat anda unduh langsung dari android anda.

  • Aplikasi Funny Camera dibekali beragam bingkai menarik untuk membuat fotomu terlihat lebih atraktif. Meski mengusung nama camera, tapi Funny Camera pada dasarnya adalah aplikasi edit foto terbaik yang akan membuat foto yang telah kita ambil jadi tampak semakin menarik.
  • Bukan hanya sebagai aplikasi kamera, Wonder Camera juga berperan sebagai aplikasi edit foto terbaik di android yang akan membuat foto selfie menjadi lebih putih, terlihat cantik dan menarik. Bukan hanya mengedepankan aspek editing, aplikasi kameranya sendiri dibekali fitur keren, yakni auto-snap begitu aplikasi ini dibuka. Dan agar foto selfie semakin atraktif, tersedia filter dan stiker yang bisa kita aplikasikan dengan mudah.
  • Bukan hanya bisa mempercantik foto dengan filter, Cupslice bisa membuat fotomu tampak lebih meriah dengan ratusan bingkai, badge, dan stiker yang disediakannya. Uniknya lagi setiap kata-kata di badge yang ada pada aplikasi edit foto terbaik di android ini bisa dikustomisasi sesuai keinginanmu. Bahkan warna stiker dan badge-nya pun bisa kita sesuaikan sesuka hati.
  • Pernah terpikirkan bagaimana penampilan kita jika menggunakan hijab? Jika iya, install saja aplikasi Hijab Montage Photo Editor. Aplikasi edit foto terbaik ini bisa kita gunakan untuk mengedit semua foto yang ada di album foto, aplikasi ini bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Bayangkan jika cowok diedit fotonya dengan aplikasi ini, pasti akan tampak lucu sekaligus menyeramkan bukan? Setidaknya aplikasi ini cocok untuk kita gunakan bersenang-senang bersama teman.
  • Sempat lama menjadi aplikasi edit foto terbaik yang spesial bagi pengguna iOS, aplikasi edit foto Prisma akhirnya resmi menyambangi perangkat Android. Berbeda dengan aplikasi lain yang menerapkan filter secara offline di perangkat smartphone, Prisma menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk mengubah foto biasa menjadi karya seni lukisan yang memukau. Tersedia lebih dari 30 filter menarik yang siap mengubah foto kita menjadi lebih menarik di aplikasi Prisma.
  • Aplikasi edit foto terbaik selanjutnya adalah Pixlr Express yang dikembangkan oleh Autodesk. Aplikasi ini menjadi pilihan karena cara penggunaan yang mudah, fitur yang banyak, serta canggih. Dengan begitu, editan foto yang dihasilkan akan tampak lebih indah. Selain itu, Autodesk juga sudah dikenal luas sebagai pengembang software desain seperti AutoCAD dan 3ds Max.
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *