Beberapa Fitur-fitur Teknologi Tinggi pada Mobil Canggih

Jadi penting bahwa Anda tahu apa yang harus dicari sebelum mulai membeli sebuah mobil canggih yang di dalamnya terdapat berbagai teknologi saat ini yang mumpuni.

Dan mengingat bahwa sebuah mobil canggih pastilah sangat mahal harganya.  Anda mungkin akan mengendarai kendaraan tersebut untuk setidaknya beberapa tahun. Anda harus hidup dengan pilihan yang lebih lama dibandingkan dengan, katakanlah, memutuskan smartphone baru atau sebuah laptop canggih.  Anda harus lebih sigap dan detail saat ingin membeli sebuah mobil berteknologi tinggi. Dan dalam postingan kali ini kami akan berikan bocoran singkat, mengenai ciri-ciri mobil canggih saat ini.

Berikut adalah beberapa teknologi utama ketika Anda  membeli sebuah mobil canggih dan baru:

(infotainment Interfaces)

Infotainment adalah salah satu fitur teknologi yang paling sulit untuk menilai, karena tidak ada standar industri. Ini juga merupakan daerah di mana mobil (dan pembeli mobil) diproduksi. Fungsinya adalah Mengontrol pemutaran audio, aplikasi navigasi. Beberapa interface infotainment digunakan pada Toyota Entune dan Volvo Sensus Connect.

(Konektivitas)

Konektivitas adalah apa yang memungkinkan Anda mendapatkan akses navigasi, update lalu lintas real-time, pencarian, dan nama-nama sebuah jalan. Itu sebabnya mobil yang agresif menambahkan konektivitas dan aplikasi di-dash untuk kendaraan dalam tiga varietas: tertanam, ditambatkan, dan pendekatan hybrid. Tertanam berarti ada modem di dalam kendaraan (dan berlangganan biasanya diperlukan) untuk menghubungkan ke sinyal, seperti Mercedes-Benz mbrace2 sistem. sistem ditambatkan memanfaatkan konektivitas-dan data rencana-perangkat portabel dengan syncing ke sistem infotainment mobil, seperti Chevy MyLink. Pendekatan hybrid menggunakan kombinasi dari dua: konektivitas tertanam untuk fungsi-fungsi penting seperti pemberitahuan otomatis kecelakaan, dan konektivitas ditambatkan untuk, katakanlah, aplikasi infotainment. Kami lebih memilih pendekatan ditambatkan (dan tidak membayar langganan bulanan) yang dicontohkan terbaik dengan sistem yang menampilkan Apel CarPlay dan Android Auto. Apple dan ekosistem tethering Google menawarkan dukungan luas di beberapa platform infotainment.

(Audio)

Musik adalah  teknologi elektronik konsumen yang harus ada di dalam mobil modern saat ini. Dan hari ini ada lebih banyak cara dari sebelumnya untuk mendapatkan lagu-lagu besar di dalam sebuah perjalanan Anda: AM dan FM (sekarang di HD), radio satelit, CD dan DVD. integrasi perangkat portabel melalui USB dan input tambahan, kartu SD, dan aplikasi musik streaming.

(Navigasi)

Mengetahui bagaimana  mendapatkan lokasi di mana Anda akan sangat penting saat berkendara yakni dengan system navigasi, karena memungkinkan untuk real-time info lalu lintas, pencarian lokal, dan kompatibilitas dengan perangkat portabel.

(Bluetooth)

Blueooth awalnya hanya untuk penggunaan telepon hands-free, tetapi telah berkembang menjadi menyediakan streaming musik dari perangkat portabel. Hal ini juga berfungsi sebagai penghubung antara sistem infotainment mobil dan aplikasi khusus pada smartphone Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *