Begini Spesifikasi Smartphone Keluaran Terbaru di Kelas Low-End, Nokia 3

Nokia sebagai brand lama yang pernah jaya di Indonesia bahkan di dunia tentunya tidak ingin namanya hilang begitu saja bagaikan pahlawan tak dikenal yang tak dikenang nama dan jasa-jasanya. Oleh karena itu, Nokia terus mengikuti perkembangan gadget dunia, terutama smartphone. Setelah sukses merilis smartphone Nokia 5 dan Nokia 6, kini Nokia mengeluarkan kembali smartphone terbaru untuk kelas low-end, Nokia 3. Berbeda dengan pendahulunya, Nokia 5 dan Nokia 6, Nokia 3 memang diperuntukkan bagi pengguna smartphone kelas low-end. Dari segi harga pun Nokia sangat lah murah, pasti terjangkau deh sama kantong kamu.

Lihat keunggulan Nokia 3 di https://review.bukalapak.com/gadget/7-keunggulan-nokia-3-smartphone-pemikat-kelas-low-end-9342.

Begini Spesifikasi Smartphone Keluaran Terbaru di Kelas Low-End, Nokia 3

Dengan harga yang murah, kira-kira seperti apa ya spesifikasi yang ditawarkan di Nokia 3 ini? Jika kamu telah membaca detail mengenai spesifikasinya, kamu bisa mengira-ngira, berapa harga yang tepat untuk smartphone sekelas Nokia 3 ini. Tak perlu berlama-lama yuk langsung saja kita simak, ini dia spesifikasi smartphone Nokia 3.

  1. Berbahan Polikarbonat

Smartphone yang merupakan seri paling baru dibanding Nokia 5 dan 6 ini dilengkapi dengan teknologi Sun Light Readability. Sun Light Readability adalah sebuah fitur yang dapat digunakan untuk memaksimalkan kecerahan ketika smartphone digunakan di bawah terpaan sinar matahari. Selain itu, Sun Light Readability juga dapat meminimalisir silau pada layar.

Smartphone yang memiliki bentang layar seluas 5.0 inci ini dibekali dengan resolusi layar HD 720 x 1280 pixels dan kepadatan mencapai 294 ppi per inci. Dibekali juga dengan IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki 16 juta warna.

Keren banget ya, dari segi resolusi saja sudah bisa bikin kamu betah memegang smartphone ini, pastinya nonton video juga sudah sangat jernih. Nah, ngga sampai di sini, Nokia 3 juga dilengkapi proteksi layar dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass yang ketebalan kacanya mencapai 2.5D Curved Glass Screen. Keren bukan?

  1. Kamera yang Bagus

Dari segi kamera, smartphone yang satu ini juga ngga bisa diragukan. Dibekali dengan kamera utama 8 megapixel, smartphone ini juga memiliki auto focus dan LED flash yang mampu membantumu menangkap gambar dengan baik dalam kondisi cahaya yang minim sekalipun.

  1. Prosesor 4 Inti

Rasanya kurang lengkap jika kita tidak membahas perangkat keras pada Nokia 3 ini. Nokia 3 dibekali dengan prosesor Mediatek MT6737, Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang mampu menghasilkan kemampuan multitasking dan komputasi yang lancar tanpa hambatan dan juga lag. Nokia 3 ini dibekali dengan RAM sebesar 2 GB. Untuk smartphone kelas low-end 2 GB dirasa sudah cukup untuk digunakan di smartphone ini karena dengan RAM 2 GB kamu juga bahkan bisa memasang aplikasi game yang berat sekalipun di ponsel kamu.

Nokia 3 juga dibekali dengan GPU GPU Mali-T720MP2 yang membuat grafis menjadi lebih halus. Dengan hardware yang terpasang pada Nokia 3 ini, rasanya smartphone ini merupakan pesaing terberat di kalangan smartphone kelas low-end.

Nah itu dia tadi spesifikasi dari smartphone keluaran terbaru Nokia, yaitu Nokia 3. Nah, setelah membaca review Nokia 3, kira-kira, menurut kamu berapa harga yang cocok untuk smartphone ini? Dari segi harga, kalian tidak perlu khawatir, karena smartphone ini dibanderol dengan harga yang sangat murah, yaitu 1,9 juta rupiah saja. Murah kan?