Berbagai Hoverboard Papan Atas yang Harus Anda Tahu

Hoverboardsiapa yang tidak mengetahui permainan ini? popularitas dari permainan ini memang sudah meluas. Anda dapat menemukan orang-orang yang berseluncur dengan bebas menggunakan mainan ini. Sebenarnya, ada begitu banyak merek yang sekarang ini berada di dunia, merek-merek ini memberikan berbagai macam produk dan kelebihan untuk Anda. penasaran, apa saja merek-merek yang ditawarkan?

Pertama, Punkeeduck. Chris Brown serta Kendall Jenner adalah artis yang sudah pernah menggunakan merek Punkeeduck ini. Punkeeduck merupakan start up yang sudah merilis 5 varian warna scooter ini. panjang hover kurang lebih 55 cm dan lebar 17 cm. Beratnya mencapai 8 kg. Kecepatan maksimalnya dapat mencapai 19 km/jam. Kapasitas angkat dari Punkeeduck maksimal 136 kg. Punkeeduck mempunyai kemampuan menembus jarak yang mencapai 16 km. Namun dengan catatan jika baterai Punkeeduck di isi secara penuh. Penasaran dengan harga dari Punkeeduck ini? Punkeeduck memiliki harga Rp 21 jutaan per unitnya. Memang mahal, namun untuk kualitasnya tidak perlu diragukan.

Kedua, Swagway. Swagway mempunyai badan yang terbuat dari Hard ABS. Untuk roda alumuniumnya menggunakan ban karet. Swagway ini terdiri dari varian yang mampu berlari dengan kecepatan 16 km/ jam. Daya tampung dari Swagway memang lebih ringan dibandingkan dengan merek yang sebelumnya. Swagway mempunyai daya tampung 100 kg. Tetapi jangan salah, walaupun demikian Swagway ini dapat menembus jarak yang mencapai 22 km. Swagway memiliki bodi dengan panjang 58 cm, dan lebar 18,5 cm. Swagway cenderung lebih murah dibandingkan dengan merek sebelumnya, hoverboard ini memiliki harga Rp 7,7 jutaan. jika Anda ingin mengkreasikan Swagway dengan aksesoris kulit, Anda bisa membelinya dengan harga Rp 600 ribuan.

Baca Juga: Jenis dan Bagian-Bagian Papan Surfing

Ketiga, IO Hawk. Bila Anda menginginkan desain yang lebih futuristic dan keren, pilihan Anda bisa jatuh pada SwagwaySwagway ini memiliki bobot 9 kilogram. Swagway secara khusus dirancang untuk membawa penumpang dengan berat mencapai 120 kg. Bukan hanya itu, Swagway dipercaya dapat mendaki dengan sudut elevasi jalanan tidak lebih dari 15 derajat. Kecepatan merek Swagway di jalan lurus hanya bisa 9 km saja. Namun daya jelajahnya mencapai 28 km. Swagway memiliki ukuran panjang yang tidak berbeda jauh dengan yang lain, Swagway memiliki panjang 58 cm dan lebar 17 cm. Swagway memiliki 4 pilihan warna dengan harga per unitnya Rp 25 jutaan.

Pilihan hoverboard papan atas yang terakhir ialah Razor Hovertrax. Hovertrax dikenal sebagai sebuah produsen perangkat kendara alternatif. Ada begitu banyak produk inovatif yang dimiliki oleh Hovertrax. Bahan dari Hovertrax ini terbuat dari polymer yang begitu kuat, selain itu Hovertrax juga memiliki daya angkut 99 kilogram, tetapi untuk kemampuan manuvernya Hovertrax bisa Anda andalkan karena memiliki motor yang terintegrasi. Hovertrax memiliki harga Rp 8 jutaan.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *