Berikut Teknologi Terbaru Yang Layak Anda Ketahui

Bagi anda yang mencintai dunia teknologi, dan ingin mengetahui perkembangan teknologi terbaru di masa depan. Yang akan mengubah PC pada tahun-tahun mendatang. Dengan berkembangnya berbagai macam teknologi yang luar biasa, canggih dan modern, itu pertanda perabadan manusia di era sekarang, akan lebih berkembang ke arah yang lebih global. Berikut teknologi terbaru yang layak anda ketahui.

Desktop kreatif:

Dari asal-usulnya sebagai kotak putih kusam, desktop telah menjadi pusat kreativitas dan imajinasi, dengan teknologi seperti kedalaman-sensing kamera dan pencetakan 3D berputar off berbagai inovasi. Salah satu contohnya adalah HP Sprout yang tampak seperti normal all-in-one PC, namun kemasan pencitraan dan kolaborasi teknologi terbaru. Di dasar Sprout adalah touch pad raksasa yang disebut Touch Mat, yang adalah sebuah kanvas digital dual-tujuan yang gambar dapat dipindai dan juga dimanipulasi. Sebuah kamera mendalam-sensing 3D bersarang di Sprout memindai benda diletakkan di atas Touch Mat Рmisalnya, jika cangkir kopi ditempatkan di kanvas, kamera 3D akan memindai ke kedalaman dan ukuran. Sebuah proyektor di atas Sprout maka dapat mencerminkan gambar yang dipindai dari cangkir kopi di Touch Mat,  seniman kemudian dapat memanipulasi dengan menyentuh kanvas digital. HP mengatakan scanning dan manipulasi dapat berguna untuk membuat benda-benda yang bisa 3D-cetak

Baca Juga:Artikel Berita Teknologi

komputer interaktif:

Komputer akan menjadi lebih persepsi dengan kombinasi gerakan, suara dan visual pengakuan teknologi yang dipasang di PC. Mulai tahun depan, kamera 2D di PC akan digantikan oleh kamera RealSense 3D Intel, yang akan dapat mengenali objek dan bahkan mengukur jarak antara item. kemampuan Kinect-seperti pengakuan isyarat kamera juga akan membuat tangan PC gaming gratis dan interaktif. Intel memiliki tujuan mulia, bertujuan untuk menggabungkan visual, suara dan suara masukan untuk mengenali suasana hati manusia dan kebiasaan membaca. Sedangkan yang tidak akan terjadi di tahun mendatang, kamera 3D tentu akan membuat Skype chatting lebih menyenangkan.

Pembaca sidik jari pada laptop Lenovo, pembaca sidik jari pada laptop. sensor biometrik:

Segera, tubuh Anda bisa login Anda ke account e-mail. Pada akhir tahun ini, Intel akan menyediakan perangkat lunak sehingga pengguna dapat login ke situs web melalui otentikasi biometrik. Ini melayani dua tujuan: otentikasi biometrik relatif handal dan aman, dan pengguna tidak perlu mengingat puluhan password untuk situs yang berbeda. Apple sudah menggunakan otentikasi biometrik untuk mengotorisasi pembayaran kartu kredit melalui layanan apel Pay, dan Intel ingin membawa konsep yang mirip dengan PC. Mengharapkan pembaca sidik jari untuk menjadi lebih berguna mulai tahun depan. Dan hal tersebut pastinya akan menjadi teknologi terbaru dan termutakhir, yang akan ditunggu-tunggu oleh para pencinta teknologi di seluruh dunia.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *