Berita Terbaru Televisi Canggih

Perkembangan yang cukup signifikan di bidang teknologi merambah juga pada semakin canggihnya televisi yang mulai dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung yang semakin pemanjakan penonton. Jika dahulu televisi hanya berwarna hitam putih, kemudian berkembang ke televisi warna, kini semakin banyak terobosan-terobosan baru yang berkaitan dengan teknologi televisi, mulai dari konsel TV layar flat, televisi tanpa tabung atau slim, TV LED, hingga televisi yang dapat memutar ulang acara-acara televisi yang sudah lewat jam tayangnya semudah ketika memutar ulang kaset VCD. Kini, fungsi televisi tidak hanya sekadar untuk menonton tayangan-tayangan televisi, namun juga memiliki beragam fungsi lainnya seperti menonton video melalui fitur USB, mendengarkan musik, bahkan kini televisi juga dapat berfungsi sebagai radio. Para pengguna atau penonton televisi tinggal memilih televisi terbaik dan tercanggih untuk dimiliki dan dinikmati di rumah. Berikut ini adalah berita terbaru tentang televisi canggih yang tidak boleh Anda lewatkan.

Televisi dengan Kemampuan Recording

Jika dulu pemilik televisi harus membeli perangkat tambahan untuk merekam tayangan-tayangan televisi yang digemarinya, kini sudah banyak beredar televisi yang memiliki kemampuan recording atau merekam tayangan televisi yang digemari, agar dapat diputar ulang sewaktu-waktu. Salah satu seri televisi yang memiliki kemampuan recording sangat baik tersebut adalah Televisi Samsung LED Seri 5 UA40F5500AM. Televisi ini memiliki kemampuan recording yang cukup baik. Dilengkapi dengan port USB yang dapat berfungsi untuk diisi oleh flashdisk, hardisk atau perangkat memori lain, tayangan yang sedang ditonton dapat direkam secara langsung dan tersimpan secara otomatis pada memori yang disediakan, baik flashsidk atau hardisk yang sudah terhubung atau terkoneksi dengan televisi ini. Jika ingin melakukan proses recording, pengguna cukup masuk ke menu recording, dan menekan tombol perekam, maka otomatis tayangan televisi tersebut akan terekam dengan baik. Untuk menghentikan proses recording, penggunanya cukup menekan tombol stop, kemudian save. Maka tayangan tersebut sudah akan tersimpan secara otomatis pada memori.

Baca Juga:Berita Terbaru Teknologi Termutakhir

Televisi dengan Fitur Rewind

Rewind berarti memutar ulang. Biasanya, fitur ini disematkan pada VCD dan DVD Player, untuk memudahkan penonton dalam memutar ulang adegan-adegan yang bagus dalam sebuah film. Kini, sudah banyak televisi yang memiliki fitur rewind, sehingga dapat memundurkan ulang adegan-adegan terbaik. Sebagai contoh, ketika sedang menonton sepak bola kemudian terjadi gol dan kita ingin memutar ulang proses terjadinya gol tersebut, kita cukup menekan tombol rewind, settinglah waktunya kira-kira satu menit ke belakang, maka kita dapat mengulang-ulang tayangan proses terjadinya gol tersebut semudah memutar ulang video yang sudah kita simpan. Televisi yang memiliki fitur rewind ini barangkali merupakan berita terbaru yang baru Anda dengar dan membuat Anda berdecak kagum.

Salah satu televisi yang memiliki fitur rewind adalah Samsung LED TV Seri 5 UA40F5500AM. Dengan memiliki televisi ini, kita tidak perlu khawatir lagi akan ketinggalan adegan-adegan seru dalam film, dan bahkan dapat memutarnya berkali-kali. Selain dilengkapi dengan fitur rewind, televisi rilisan Samsung tersebut juga tetap dapat memutar acara yang sudah lewat meski televisi dalam keadaan stanby atau mati, sehingga kita dapat menonton acara tadi malam di pagi hari. Itulah berita terbaru seputar televisi canggih yang akan memanjakan Anda sebagai penonton.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *