Cara Sukses Jual Casing Hp Via Sosmed

casing hp

Cara Sukses Jual Casing Hp Via Sosmed

 

 

Belakangan kita sering mendengar sudah banyak orang yang berhasil mendapatkan puluhan hingga ratusan juta setiap bulannya berkat jual casing hp di media sosial. Tak dapat dipungkiri memang, di era smartphone seperti saat ini, kebutuhan terhadap pelindung atau casing semakin tinggi. Akhirnya hal ini lah yang kemudian mengundang banyak orang mencoba untuk berjualan casing di media sosial.

 

Dengan tingginya tren berbelanja online. Jual-beli online seperti sudah menjadi gaya hidup baru masyarakat modern saat ini. Namun dengan adanya kemudahan tersebut, disadari ataupun tidak persaingan antar penjual pun akan semakin ketat. Untuk itu Anda perlu mengetahui cara atau kiat agar sukses berjualan di media sosial agar dapat bersaing dengan penjual-penjual lainnya. Pertama, buat lah akun di media sosial yang saat ini sedang ramai dikunjungi seperti Instagram, Line, Twitter, Facebook, dan lain sebagainya. Yang perlu diingat adalah buat akun tersebut dengan nama yang semenarik mungkin yang dapat merepresentasikan produk yang anda jual.

 

Kedua, setelah Anda membuat akun yang menarik, cari lah akun yang menjual barang sejenis dengan barang yang Anda jual. Akun tersebut haruslah akun yang sudah dikenal banyak orang. Kemudian follow semua followersnya. Tujuannya adalah untuk melihat target pasar Anda karena followers akun tersebut berarti merupakan konsumen produk yang anda ingin jual. Setelah sekiranya Anda sudah memfollow puluhan ribu target konsumen dari akun yang juga sama-sama jual casing hp, Anda harus mengunci akun Anda. Hal ini bertujuan untuk membuat calon konsumen Anda penasaran dan kemudian memfollow akun Anda.

 

Ketika para calon konsumen sudah mulai memfollow Anda, disini Anda harus gencar mengunggah foto produk-produk Anda. Buatlah foto tersebut semenarik mungkin agar dapat memikat pasar. Buatlah promo-promo potongan harga. Jangan lupa, produk Anda sebaiknya dibuat dengan harga yang lebih murah dari akun lawan yang followersnya Anda “curi”. Terlebih untuk produk casing hp, ragam ataupun bentuk yang ditawarkan relatif sama. Anda harus memiliki keunggulan, baik dari segi produk ataupun harga yang ditawarkan. Dengan begitu, konsumen akan lebih memilih untuk membeli casing di tempat Anda di bandingkan dengan akun lawan.

 

Jika sudah memiliki banyak follower, sebaiknya Anda mulai untuk melakukan unfollow akun-akun konsumen Anda. Kemudian mulai lah mencoba untuk melakukan promosi berbayar melalui akun-akun selebriti ataupun akun yang sudah sangat terkenal. Meskipun Anda harus mengeluarkan uang lebih ataupun memberikan produk casing Anda secara cuma-cuma untuk dipromosikan. Hal tersebut ternyata terbukti ampuh untuk memperkenalkan produk Anda kepada khalayak ramai. Dengan begitu secara perlahan akun Anda akan semakin dikenal sebagai akun jual casing hp yang terpercaya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *