Daftar Harga Mesin Jahit Butterfly Portable yang Bisa Anda Jadikan Alternatif

daftar harga mesin jahit butterfly

Pekerjaan sebagai penjahit sangat dibutuhkan di era yang serba fashion dan modern ini. Hal ini lantaran perkembangan fashion yang begitu cepat sehingga seolah menuntut siapapun untuk bisa tampil dengan sempurna setiap saat dengan busana yang pas dan sesuai di tubuh. Seperti yang diketahui bahwa bentuk tubuh semua orang berbeda-beda sehingga untuk bisa menyesuaikannya, diperlukan penjahit yang handal sehingga mampu membuat baju yang sesuai dan pas. Penjahit tentu saja membutuhkan mesin jahit yang berkualitas dalam pekerjaannya. Daftar harga mesin jahit Butterfly pun kerap dicari untuk mengetahui kisaran harganya.

daftar harga mesin jahit butterflyMesin jahit Butterfly yang ada di pasaran memang tidak terlalu banyak beredar. Padahal jika menilik dari kualitasnya, mesin jahit Butterfly tidak kalah dari merek yang lain. Performa dari mesin jahit Butterfly pun tidak bisa dianggap remeh. Selain memberikan kemudahan kepada penjahit baik profesional atau bahkan pemula, mesin jahit Butterfly juga mampu memberikan kenyamanan selama proses menjahit. Produk-produk dari mesin jahit merek Butterfly juga sangat modern karena didukung oleh teknologi terkini yang canggih sehingga membuat pekerjaan jahit-menjahit bisa semakin mudah dan lebih memuaskan.

Sebagian besar mesin jahit yang dikeluarkan oleh Butterfly adalah mesin jahit portable yang mengusung kepraktisan dalam penggunaan. Berikut ini beberapa daftar harga mesin jahit Butterfly dan juga spesifikasi yang diusungnya:

1. Mesin jahit Butterfly tipe JH5832A

Mesin jahit ini berjenis portable dan sangat multifungsi lantaran mampu memberikan pola jahitan sebanyak 32 pola jahitan langsung serta pengaturan panjang dan lebarnya jahitan. Selain itu mesin jahit tipe ini juga nyaman untuk dipakai menjahit quilting dan bordir. Mesin jahit Butterfly tipe JH5832A akan mampu membantu Anda dalam menjahit ragam jenis bahan dari mulai yang tipis hingga yang tebal sekalipun. Fungsi jahitannya pun dapat di variasikan dengan free arm, Spool bawah atau bahkan needle threader. Terdapat lampu yang bisa memudahkan jahitan serta lubang pembuat kancing. Dengan adanya pedal konektor, sarung serta buku instruksi, maka akan semakin memudahkan penggunanya dalam mengerti mesin ini. Harganya dibanderol di kisaran 1.8 juta saja.

2. Mesin jahit Butterfly tipe JH8530A

Jika dilihat dari spesifikasi serta fiturnya, mesin jahit tipe JH8530A ini tidak begitu berbeda dengan seri yang sebelumnya. Perbedaannya adalah mesin jahit ini memiliki fungsi jahitan berjumlah 22 pola serta fungsi 1 lubang kancing dan 4 step lubang untuk kancing. Terdapat pengaturan untuk lebar jahitan dan juga panjang jahitan, posisi bawah Spool, Auto Needle Threader, LED lamp dan juga pemutus benang dalam mesin portable yang satu ini. Dengan dibanderol 1,7 juta, Anda sudah bisa mendapatkan mesin ini beserta buku panduan dan sarung mesinnya.

3. Mesin jahit Butterfly JH8190S

Daftar harga mesin jahit Butterfly yang terakhir ada mesin jahit dengan tipe JH8190S. Tipe mesin jahit yang satu ini adalah lebih murah jika dibanding dengan dua mesin jahit sebelumnya karena hanya dibanderol sekitar 1,5 juta saja. Meski begitu, tipe ini cukup ekonomis dan tetap layak dipilih. Konsumsi daya dari mesin ini hanya 70 Watt saja sehingga Anda bisa lebih hemat dalam hal listrik. Perbedaan mesin jahit ini dengan yang sebelumnya adalah hanya memiliki 11 fungsi jahitan dan juga 1 fungsi lubang kancing. Namun untuk spesifikasi lainnya hampir sama dengan dua mesin sebelumnya sehingga tetap cocok untuk Anda pilih. Sumber TipkiBagsSitus Informasi, semoga bermanfaat bagi anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *