FIFA 17 Game Terbaru Yang Layak Anda Mainkan

Didukung oleh Frostbite, game terbaru FIFA 17 mengubah cara Anda bermain, bersaing, dan menguras emosional karena anda seperti terhubung langsung dengan permainan. FIFA 17 menenggelamkan Anda dalam pengalaman sepak bola yang otentik, canggih, berkelas dengan memanfaatkan kecanggihan mesin permainan baru, sambil memperkenalkan Anda kepada pemain sepak bola dunia. Dengan penuh kedalaman dan emosi dalam mengatur strategi pertandingan. Ditambah dengan kualitas gambar yang keren, menawan, dan terasa nyata. inovasi yang lengkap berinteraksi secara fisik dengan lawan, dan melaksanakan serangan memungkinkan Anda untuk mencetak gol dengan gaya Anda. Fifa 17 game terbaru yang layak anda mainkan. Game FIFA 17 ini akan menjadi yang seri FIFA pertama yang menggunakan mesin permainan Frostbite. Cover bintang game FIFA 17, akan memajang foto pemain Borussia Dortmund, Marco Reus. Dan ini akan menjadi kehormatan tersendiri bagi Marco Reus. Game FIFA 17, dijadwalkan akan dirilis pada 27 September 2016.

Tanggal Rilis: 27 September 2016

Untuk semua umur

Genre: Sports

Penerbit: Electronic Arts

Developer: EA Canada

Baca Juga: 8 Game Keren

game terbaru FIFA 17, ini memang menyuguhkan segala yang Anda butuhkan dalam permainan sepakbola nyata.  FIFA 17 adalah edisi simulator sepakbola terbesar di dunia. Permainan bola  dengan unsur-unsur dan akar khas permainan kelas dunia. FIFA 17 memperkenalkan mode cerita single-player baru. Modus baru akan menampilkan dialog, jalan cerita yang bercabang, dan elemen RPG. Segmen cerita akan mencakup pertemuan dengan manajer, wawancara pasca-pertandingan, dan bahkan adegan dengan keluarga di rumah. EA Sports mengumumkan di E3 2016 bahwa mereka akan memiliki kemiripan pada 20 manajer Premier League di game tersebut .Fitur-fitur baru di FIFA 17 termasuk teknik baru menyerang, fisik overhaul player, sistem intelijen aktif dan set piece menulis ulang.  Pada tanggal 23 Juni 2016, EA Sports mengumumkan bahwa J1 League dan J.League Cup  akan tampil di pertandingan untuk pertama kalinya.

game terbaru ini juga akan menampilkan single-player campaign mode cerita baru berjudul ‘The Journey’ untuk PS4, Xbox One dan Windows. Dimana pemain berperan sebagai Alex Hunter, pesepakbola muda mencoba bermain di Liga Premier. Pemain akan dapat memilih salah satu dari 20 klub Premier League untuk bermain  di awal musim. pemain bisa bermain posisi apapun termasuk kiper. Modus cerita juga dilengkapi roda dialog, mirip dengan seri Mass Effect. Bercerita tentang Alex Hunter adalah laki-laki multiras 17 tahun dari Clapham, London. Kakek Hunter adalah mantan striker Inggris Jim Hunter (20 gol di musim 1966-67). Di bawah bimbingan kakeknya, Hunter telah memutuskan untuk bermain sebagai pemain sepak bola di Liga Premier. Bagi Anda yang sudah tidak bersabar memainkan game keren ini, jangan khawatir karena game ini akan dirilis pada tanggal 27 September 2016, di North Amerika lalu pada tanggal 29 September 2016, di seluruh dunia.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *