Game Gratis Android Terbaik (Part 2)

Melanjutkan dari artikel sebelumnya, berikut beberapa Game gratis Android terbaik dengan genre RPG yang dapat kita mainkan.

  • Third Blade

Third Blade merupakan game gratis Android RPG offline terpopuler dan gratis lainnya yang dapat kita mainkan. Dalam game ini, kita akan dilengkapi dengan 3 jenis senjata yang dapat diganti sesuai kebutuhan. Tak hanya itu, kita akan mempunyai beberapa jurus yang berbeda dengan level berbeda untuk mengalahkan semua musuh. Keunggulan dari Third Blade, kita dapat menggunakan beberapa jurus di setiap levelnya.

  • Dungeon Hunter 4

Tidak kalah menarik dari game sebelumnya, jenis atau kategori game petualangan yang dikembangkan oleh sebuah developer game ternama dunia yaitu Gameloft ini juga menawarkan banyak tantangan di dalamnya, berbagai macam stage dengan rintangan yang berbeda-beda akan ditemukan pemainnya ketika memainkan game tersebut. Dan diketahui bahwa game Dungeon Hunter 4 Docomox ini juga di klaim sebagai salah satu game dengan tingkat visual grafis terbaik hingga saat ini, pasalnya game ini juga sudah mengusung berbagai macam efek visual 3D yang membuat tampilan game seolah nyata.

  • Seed III: Heroes in Time

Seed III: Heroes in Time merupakan game Android RPG offline yang tak kalah menariknya untuk dimainkan. Plot dalam permainan ini dimulai dari  kerajaan Meshim yang berada di benua Helikuf, karakter utama harus memperjuangkan perdamaian kerajaan. Pada game android RPG Offline ini, terdapat misi-misi yang memiliki tugas berbeda. Kita akan dibekali 24 jenis kemampuan untuk menyerang dan perlindungan dan setiap karakter memiliki peralatan yang unik. Seed III merupakan game Android RPG Offline terpopuler dan gratis yang wajib kita mainkan.

  • Baldur’s Gate II Enhanced Edition

Game ini disebut-sebut sebagai salah satu game RPG terbaik yang bisa dimainkan di Android. Kita akan membentuk sebuah kelompok para pahlawan untuk lari dari cengkeraman penyihir jahat Irenicus. Kita akan bertualang di dunia fantasi yang seru dan menegangkan. Poin plusnya, game ini menggunakan aturan Advanced Dungeons & Dragons, jadi pas untuk Kita yang mengaku sebagai gamer sejati.

  • Shadowrun Returns

Pilihan game RPG yang bisa dimainkan secara offline adalah Shadowrun Returns. Menjadi game RPG terbaik di tahun 2013, hingga kini Shadowrun Returns tetap menjadi salah satu yang terpopuler. Keunggulan game ini tentu dari grafis 3D yang memukau, pilihan senjata yang beragam, dan tentu saja bisa dimainkan baik online maupun offline. Game ini bercerita tentang Kita yang menjadi agen bayaran dengan beragam skill dan bekerja di bawah bayang-bayang. Pasti kebayang kan serunya mengerjakan berbagai misi dengan memanfaatkan skill mekanik sekaligus menggunakan magic.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *