Game PS4 Terbaik 2018 yang Harus Kamu Coba

Hai, para pecinta game di seluruh dunia, terutama di Indonesia, kamu pasti tidak asing bukan dengan game konsol keluaran terbaru dari Playstation? Ya, Playstation telah mengeluarkan game konsol yang dapat memanjakan para pecinta game di seluruh dunia, yakni PS4. PS4 ini bahkan sudah menjadi game konsol yang paling popular, khususnya di Indonesia. Hal tersebut disebabkan game ini memiliki resolusi yang lebih tinggi dari para pendahulunya, PS1, PS2, dan PS3. Karena resolusi yang lebih tinggi, game ini menawarkan gambar yang lebih nyata dan memanjakan mata. Siapa sih yang tidak terkagum-kagum jika memainkan game seolah sedang memainkan sesuatu di dunia nyata? Terlebih lagi, pihak Playstation juga mengeluarkan varian PS4 terbaru yang merupakan versi lebih tinggi dari PS4 dan PS4 slim, yakni PS4 Pro.

Varian PS4 terbaru ini memungkinkan para pecinta game untuk memainkan game VR (Virtual Reality) yang membuat para pemain game seolah berada di dunia game tersebut. Asik bukan?

Kemewahan dalam bermain game melalui PS4 ini tentunya membuat kamu makin betah dengan game favorit kamu. Untuk game favorit, mungkin kamu sudah punya selera sendiri-sendiri, yang mungkin sudah menjadi game gacoan dalam bermain game.

Akan tetapi, kamu tentu tidak mau ketinggalan akan info game PS4 terbaik 2018 yang bisa dimainkan di PS4 bukan? Nah, berikut kami sajikan beberapa game PS4 terbaik 2018 sebagai referensi kamu dalam menambah kenikmatan bermain game.

  1. God of War

Game yang satu ini mungkin adalah game yang paling kami rekomendasikan untuk kamu, para penikmat PS4. Game ini menawarkan grafis yang sangat luar biasa. Kenapa sangat luar biasa? Gambarnya sangat nyata jika dibandingkan dengan tampilannya di PS3 ataupun di seri-seri sebelumnya. Terlebih lagi, jika kamu mencobanya pada PS4 Pro, kamu pasti akan sangat puas.

Secara garis besar, game ini masih menawarkan petualangan yang sangat menarik untuk diikuti. Tokoh Kratos dalam game ini nantinya akan berpetualang dengan Atreus yang merupakan anaknya. Petualangannya sangat menegangkan. Tokoh utama dalam game ini, Kratos, adalah tokoh yang seolah dikejar oleh dosa-dosanya di masa lalu. Sepanjang game, kamu akan dibawa ke dalam adegan-adegan yang sangat seru untuk kamu mainkan.

 

  1. Marvel’s Spiderman

 

Game yang menceritakan kisah spiderman sebagai salah satu tokoh pahlawan dari Marvel Universe adalah salah satu game yang memang digandrungi sejak generasi game konsol sebelumnya, PS3, bahkan, sejak Playstation masih berkutat dengan generasi pertamanya, PS1.

Ketertarikan masyarakat terhadap tokoh superhero satu ini mungkin jadi alasannya. Ceritanya yang popular, membuat game ini juga digemari. Apalagi, pada PS4, game ini memiliki kualitas gambar yang mendekati nyata. Insting superhero wanna be pun mendorong para gamers untuk berbondong-bondong memainkannya.

 

  1. Read Dead Redemption 2

 

Game ini adalah game yang dikembangkan oleh pengembang (developer) yang sama dengan game Grand Theft Auto 5 (GTA 5). Tidak hanya itu, game ini juga mempunyai skema yang mirip dengan game GTA 5 tersebut. Hanya saja, game ini memiliki latar pada era yang lebih tua, yakni 1940-an, ketika koboi masih menjadi tren. Dengan grafis yang sangan menawan, game ini dapat membuatmu takjub ketika memainkannya. Hanya saja, konon, game ini memiliki memori install yang sangat besar hingga dapat menguras ruang hardisk di PS4 kamu.

 

  1. Detroit: Become Human

 

Game ini menceritakan era ketika robot sudah sangat menyerupai manusia. Pada umumnya, diceritakan di game tersebut, robot merupakan budak yang dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan, termasuk pemuas seksualitas.

Akan tetapi, ternyata, dalam game ini, robot juga memiliki hati. Robot itu kemudian mencoba melakukan perubahan untuk menolak dijadikan budak. Dalam game ini, kamu dapat memainkan tiga karakter, yaitu Connor, Kara, atau Markus. Setiap pilihanmu nanti akan menentukan jalan cerita dari game ini.

 

Demikian adalah beberapa game terbaik 2018 yang patut kamu coba pada PS4 kamu. Tertarik? Selamat bermain, dan menikmati game kamu ya!

 

Referensi: https://review.bukalapak.com/techno/ps4-pro-dan-ps4-slim-apa-bedanya-sih-1116

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *