Game Terbaru Android

Untuk para gamers sejati, kemunculan beberapa game terbaru tentu sangat dinantikan. Apalagi game yang bisa di akses hanya lewat handphone android anda. Namun bukan hanya untuk para gamers saja, game-game terbaru juga dapat dinikmati oleh banyak orang karena dapat digunakan untuk menghabiskan waktu luang.

Berikut adalah daftar game terbaru android yang keluar pada bulan November 2016 ini :

  • Asphalt Xtreme

Seri terbaru dari Asphalt yang berjudul Asphalt Xtreme telah dirilis oleh Gameloft. Asphalt kali ini membawa kita ke sebuah aksi balap ekstrem yang melibatkan bermacam lokasi eksotis dan berbahaya mulai dari padang gurun, dataran es, hutan, dan lain sebagainya. Untuk menghadapi jalur yang kian ekstrem ini, kita diberikan aneka jenis mobil mulai dari jip biasa hingga monster truck. Terdapat total 35 mobil dari tujuh tipe kendaraan yang bisa dipilih di sini. Seperti game Asphalt sebelumnya, kostumisasi juga penting untuk membuat kendaraanmu tampil prima di segala medan. Dengan lima jenis mode permainan serta dukungan fitur multiplayer online hingga delapan pemain, Asphalt Xtreme jelas menjadi game balap mobil yang wajib dimainkan.

  • Sara is Missing

Adalah game thriller interaktif di mana kita diajak mencari informasi hilangnya gadis bernama Sara lewat smartphone sang korban. Kita harus menggali petunjuk seputar keberadaan Sara lewat isi pesan, email, dan galeri foto miliknya dengan bantuan asisten AI bernama IRIS. Sara is Missing masih dirilis dalam bentuk demo dan Monsoon Lab selaku developer juga belum menetapkan tanggal pasti kapan kira-kira game ini rampung dari pengerjaan. Selagi menunggu versi finalnya, tak ada salahnya untuk menjajal demo dari game menarik ini lewat perangkat Android kita.

  • High Risers

High Risers menghadirkan permainan simpel yang dapat dimainkan hanya dengan melakukan tap pada layar. Kita mengendalikan karakter dalam game untuk mendaki menara yang memiliki bentuk tidak lazim. Timing yang tepat adalah kunci untuk mencapai tingkat setinggi-tingginya dalam menara. High Risers dirilis oleh developer Kumobius yang sebelumnya dikenal lewat game Time Surfers dan Bean Dreams. Game ini masih mempertahankan ciri khas developernya yang selalu menghadirkan grafis 2D dengan animasi menawan.

  • Galaga Wars

Galaga Wars menghadirkan pengalaman klasik Galaga dengan presentasi yang segar. Kita mengendalikan sebuah pesawat antariksa menghadapi serbuan alien berbentuk mirip serangga yang datang silih berganti. Lewat tampilan top-down, kita harus bernavigasi di antara hujan proyektil yang dimuntahkan para alien, serta menghindar agar tidak bertabrakan ketika mereka melintas dalam level yang tidak berujung. Bandai Namco sebagai developer game tersbut rupanya belum berhenti menghidupkan lagi beragam francis klasik milik mereka di platform mobile. Setelah tahun lalu merilis PAC-MAN 256 hasil kerja sama mereka dengan kreator Crossy Road dan beragam spin-off PAC-MAN lainnya, kini giliran game shooter klasik Galaga yang hadir menghibur para pengguna smartphone maupun tablet.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *