Harga dan Spesifikasi Iphone 7 Bulan Maret 2018

Harga dan Spesifikasi Iphone 7 Bulan Maret 2018

Iphone merupakan merk smartphone yang sangat terkenal di dunia. Di Indonesia sendiri tak terlalu banyak pengguna smartphone dari Iphone dibandingkan smartphone android karena harganya yang selangit. Meski begitu Iphone dari Apple ini merupakan gadget idaman yang selalu dinanti-nantikan kehadirannya terutama untuk produk terbaru Iphone. Namun tentu saja untuk mendapatkan produk terbarunya, Anda harus mengeluarkan uang puluhan juta. Di Indonesia sendiri, para pengguna Iphone sudah cukup puas dengan seri Iphone 7 yang telah dirilis pada tahun 2015.

 Harga dan Spesifikasi Iphone 7 Bulan Maret 2018

Dibuat untuk menyempurnakan Iphone 6, seri 7 ini memiliki bentuk yang lebih ramping dengan menghilangkan jack 3,5mm-nya. Memiliki layar ukuran 4,7 inchi dengan berat 143gram, smartphone ini cukup ramping dan ringan untuk digunakan baik oleh pria maupun wanita. Terdapat beberapa pilihan warna untuk seri ini diantaranya:

  • Perak.
  • Merah.
  • Hitam.
  • Grey.

Pada layarnya menggunakan LED backlit IPS LCD dengan 16M warna yang akan memanjakan mata Anda saat melihat tampilan menu serta saat browsing internet. 

Untuk dapur pacu yang digunakan, Apple selalu memberikan yang terbaik untuk setiap masanya. Iphone seri ini menggunakan prosesor Apple A9 dengan sistem operasi iOS 9. Ram yang ditanamkan adalah sebesar 2 Giga. Untuk urusan memory penyimpanan, karena Iphone terkenal dalam ketidaktersediaan memory eksternal, Anda harus memilih beberapa pilihan memory yang disediakan dan mengoptimalkannya. Berikut ini adalah beberapa pilihan memory yang ada dari Iphone 7:

  • 32 giga.
  • 64 giga.
  • 128 giga.

Memory yang cukup besar tersebut akan leluasa Anda gunakan untuk mendownload berbagai file dari internet maupun untuk menyimpan hasil jepretan kamera. Kamera dari Iphone sendiri memiliki resolusi 12 mp dan 5 mp untuk kamera selfienya. 

Untuk urusan koneksi Anda tak perlu khawatir karena Iphone ini termasuk smartphone pertama yang memberikan jaminan koneksi 4G LTE. Dijaringan tersebut dan dengan dukungan dapur pacu yang handal, Anda akan bisa browsing internet hingga melakukan download file dengan cukup cepat. Selain koneksi kartu, Iphone juga menyediakan koneksi wifi, hotspot dan bluetooth. Dual sim juga tetap ada untuk mempermudah Anda dalam melakukan komunikasi hemat.

Untuk masalah harga, Iphone 7 saat ini masih dibandrol dengan harga Rp. 9 jutaan pada seri memory 32 giga. Sedangkan untuk memory yang lebih besar yaitu 128 giga, harga barunya adalah sekitar 12 jutaan. Memang dibandingkan dengan merk smartphone lain, produk Iphone terbilang sangat mahal. Karenanya bukan sembarang orang yang mau mengeluarkan dana sebesar itu untuk membeli sebuah gadget canggih dengan merk terkenal. Meski begitu jika Anda memiliki, merupakan sebuah kebanggaan tersendiri yang bisa ditunjukkan pada orang lain.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *