Info teknologi yang akan mengubah PC di Masa Depan

IPad Apple mengubah cara orang melihat komputer dan memacu inovasi PC. pembuat hardware menarik ide-ide dari perangkat mobile, konsol game dan bahkan printer 3D untuk memikirkan kembali PC, dan menghasilkan teknologi baru akan memiliki efek mendalam pada bagaimana laptop dan desktop yang digunakan tahun depan dan ke masa depan. Dan hal tersebut akan menjadi info teknologi terbaru yang ditunggu-tunggu

Mungkin ide yang paling menarik adalah Intel “ wire-free”” PC, di mana teknologi wireless akan menggantikan tampilan, pengisian dan kabel transfer data. pembuat chip Intel tahun depan akan menunjukkan laptop eksperimental yang tidak memiliki port, dan bergantung sepenuhnya pada teknologi nirkabel untuk terhubung ke monitor dan perangkat penyimpanan eksternal.

komputer interaktif akan memiliki kamera 3D yang berperilaku lebih seperti mata, dengan kemampuan untuk mengenali obyek dan mengukur jarak. Sensory masukan melalui suara, suara dan sentuhan akan membantu PC menanggapi dan mengantisipasi kebutuhan kita.

Dan seperti setiap tahun, PC akan mendapatkan lebih tipis, lebih cepat, lebih ringan dan memiliki hidup baterai yang lebih lama. Game dan film akan terlihat smashing dengan menampilkan resolusi yang lebih tinggi. Teknologi baru, bagaimanapun, akan datang dengan harga.

Berikut adalah info teknologi yang bisa mengubah wajah komputasi di tahun depan:

Pengisian nirkabel:

Tempatkan laptop di atas meja, dan secara otomatis akan mulai pengisian. Tidak perlu kabel, tidak perlu membawa batu baterai. Begitulah cara Intel memandang pengisian nirkabel untuk laptop, yang bisa menjadi kenyataan tahun depan. Intel ingin membuat charger nirkabel mudah untuk menemukan sebagai sinyal Wi-Fi, dan ingin membawa teknologi untuk kafe, restoran, bandara dan tempat umum lainnya sehingga laptop dapat diisi ulang tanpa adaptor daya. Laptop pertama dengan wireless charging bisa keluar tahun depan, dan Intel telah menunjukkan laptop beberapa prototipe sedang diisi ulang di atas meja.

Baca Juga: Info Terbaru Harga Laptop Terkini, September 2016

Intel mendorong PC ‘’wire-free”:

Intel berencana untuk membuat masa depan “Wire Free” dari PC kenyataan sedini kuartal pertama 2015.

Intel adalah dukungan yang Rezence resonansi magnetik teknologi wireless charging, dipromosikan oleh Aliansi untuk Wireless Power, atau A4WP. Aliran listrik awalnya akan terbatas, cukup untuk secara nirkabel mengisi ulang ultraportables dan hibrida. Rencana panggilan untuk meningkatkan output daya untuk mengisi ulang laptop mainstream. Tapi mendapatkan teknologi untuk tempat-tempat umum dan tempat-tempat hiburan bisa mengambil beberapa tahun. Beberapa kafe dan restoran sudah menyediakan basis pengisian nirkabel untuk tablet dan smartphone, dan tertarik untuk menambahkan laptop ke dalam campuran. Hal ini juga dapat menjadi mungkin untuk menghubungkan laptop tanpa kabel ke display, yang bisa menghilangkan mahal HDMI atau DisplayPort kabel display. Sebuah layar nirkabel akan mulai bekerja segera setelah laptop berada dalam jangkauan. Intel membayangkan laptop akhirnya dapat terhubung ke beberapa monitor nirkabel, yang dapat berguna di kelas atau pertemuan. Satu laptop akan dapat streaming ke monitor di beberapa meja. Intel mendorong ide awal melalui “dock pintar” yang menghubungkan laptop ke monitor nirkabel. Sekian dan terimakasih, semoga info teknologi ini akan membantu menambah informasi Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *