Intip Kekurangan dan Kelebihan dari Nintendo Wii

Nintendo adalah perusahaan elektronik konsumen multinational yang ada di Jepang yang mana perusahaan ini berpusat di kantor pusat Kyoto yang ada di Jepang. Sedangkan untuk perusahaan ini pun juga memiliki banyak pendapatan dari dunia video game, bahkan untuk penghasilan yang dihasilkan ini pun juga termasuk pendapatan terbesarnya yang ada di dunia video game. Sedangkan game ini pun juga merupakan suatu hal yang banyak dicari oleh banyak para masyarakat. Khususnya bagi para masyarakat kalangan muda yang menganggap bahwa game ini merupakan konsol game yang modern.

Para pecinta dunia game juga akan mengetahui bahwa konsol game itu sendiri pun juga masih didominasi dengan yang namanya Xbox atau playstation. Akan tetapi untuk perusahaan yang satu ini pun juga bukan perusahaan yang baru, akan tetapi perusahaan ini pun juga memiliki banyak pengalamatan serta kelebihannya, termasuk dalam hal merancang mesin pada permainan. Perusahaan ini telah berhasil setiap kali menciptakan inovasi-inovasi yang baru termasuk dalam hal menciptakan fitur serta kemudahan lain yang dimiliki pada game ini.

Berikut ini ada beberapa kelebihan dari Nintendo Wii yang perlu untuk Anda ketahui, yaitu sebagai berikut ini:

  • Kontroler maupun joystick yang dimiliki mampu merespon pada letaknya di dalam ruang fisik pada 3 dimensi yang ada di depan televisi, dan hal ini adalah inovasi terbaru.
  • Mempunyai tambahan kontroler Wiiremote yang sangatlah unik dan berbeda dengan kontroler game yang lainnya.
  • Wiimote itu memiliki kemampuan yang dapat diandalkan karena dapat untuk mendeteksi pada gerakan yang cukuplah akurat.
  • Game ini merupakan game yang modern dan juga kekinian.
  • Memiliki system permainan yang hampir mendekati pada dunia nyata.

Dibalik dari kelebihan yang ada di atas maka game ini pun juga memiliki beberapa kekurangan yang juga perlu untuk Anda ketahui, yaitu sebagai berikut ini:

  • Memiliki tampilan grafis yang kurang bagus apabila dibandingkan dengan Xbox atau playstation.
  • Baterai Wiimote apabila terkoneksikan pun juga akan cepat habis yaitu kisaran 4 hingga 5 jam.
  • Bisa untuk mengakses internet, akan tetapi tidak memiliki colokan kabel, sehingga Anda harus membeli access point.
  • Untuk memainkannya pun Anda juga harus membutuhkan ruangan.

Jaman yang modern yang segala halnya memiliki tampilan yang modern dan kekinian inilah yang menjadikan para masyarakat tergiur untuk melakukan segala hal yang ada di jaman modern ini, termasuk bermain Nintendo Wii yang merupakan game modern masa kini yang memiliki tampilan lebih modern dan kekinian sesuai dengan perkembangan jaman yang ada untuk saat ini dan untuk permainan ini pun juga banyak para masyarakat yang menginginkannya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *