Kamera DSLR dan Kamera Handphone Pintar untuk Kamera Canggih

Kamera DSLR dan Kamera Handphone Pintar untuk Kamera Canggih

Saat berpergian jauh barang-barang yang selalu di bawa tentunya merupakan perlengkapan, persediaan makanan dan salah satunya adalah kamera. Kamera adalah alat yang digunakan untuk mengabadikan setiap momen selama liburan. Kamera yang digunakan ada beberapa jenis seperti kamera DSLR, kamera aksi dan kamera smartphone. Kamera-kamera yang digunakan tentunya memiliki resolusi yang tinggi untuk menghasilkan jepretan yang bagus dan lebih natural dalam menangkap setiap pemandangan alam. Kamera canggih yang terdapat pada DSLR dan smartphone membuat 2 kamera ini cukup banyak digunakan karena lebih mudah digunakan dan dibawa kemana-mana.

 Kamera DSLR dan Kamera Handphone Pintar untuk Kamera Canggih

Kamera DSLR merupakan salah satu kamera zaman sekarang yang selalu wajib dibawa saat berpergian maupun dalam beberapa acara penting lainnya. Kamera ini dapat mengambil gambar dengan jernih dan lebih menghasilkan gambar fokus. Berikut adalah beberapa kamera DSLR yang dapat dipilih diantaranya:

 

  • Canon EOS 6D memiliki konektivitas wifi dan juga dapat dikendalikan dengan menggunakan smartphone untuk mengoperasikan kamera dalam jarak jauh. Kamera dengan 20,2 MP, resolusi layar 1040000 dots dan range shutter speed 30-1/4000 detik.
  • Nikon D610 dengan sensor 24 MP, memiliki bodi magnesium viewfinder 100% dan memiliki dual memori slot. Untuk tipe memori ada SD card, SDHC, dan SDXC, memiliki layar fokus Type B.
  • Nikon D750 dengan sensor 25 MP dan memiliki 51 titik fokus dan LCD 3,2 yang dapat dilipat keatas maupun kebawah. Memiliki prosesor Expeed 4, tipe sensor CMOS dan ukuran sensor full frame dengan 35,9×24 mm.

 Baca Juga :Kamera DSLR dan Kamera Handphone

Beberapa kamera DSLR diatas termasuk dalam kategori sebagai kamera canggih yang dapat menghasilkan gambar HD dan fokus yang sangat baik dalam memberi kualitas gambar. Kamera ini biasanya digunakan untuk mengambil gambar saat berada diluar ruangan. Kamera-kamera diatas memiliki spesifikasi dan juga kelebihan tersendiri untuk dapat segera dimiliki dan harga sesuai dengan kualitasnya.

 

Berikut adalah kamera dari smartphone dengan kecanggihan kameranya:

 

  • HTC U11 dengan tingkat noise yang sangat rendah dan memiliki dual pixel PDAF untuk memberikan autofocus saat pengambilan gambar dengan kamera 12 MP. Dibekali layar 5,5 inchi, dilengkapi memori internal 64GB atau 128GB dan RAM 4GB.
  • Google Pixel dengan resolusi kamera 12,3 MP dan sangat baik untuk segala keadaan pencahayaan apapun. Layar Amoled 5 inchi dengan memori internal 32 GB atau 128Gb dengan RAM 4GB.

 

Kamera canggih yang terbaik tentunya sedikit lebih mahal namun dijamin kualitas dan harganya sesuai. Selain itu juga, kamera DSLR maupun kamera smartphone merupakan dua alat pengambil gambar yang dapat mengambil foto dengan baik. Untuk itu, jika memiliki budget lebih bisa memiliki salah satu dari dua jenis kamera ini dan jika tidak maka segeralah menabung.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *