Laptop Terbaru Lenovo Yoga 900

Laptop 2-in-1 atau convertible memang telah tersedia di pasaran dalam beragam spesifikasi dan desain. Dengan perangkat tersebut, kita bisa memanfaatkannya untuk keperluan yang umum dikerjakan di laptop, maupun hiburan yang biasanya lebih sering dilakukan lewat tablet. Sebagai produk andalan Lenovo di kategori laptop terbaru convertible, Lenovo YOGA 900 menawarkan beragam kecanggihan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya. Selain memberikan spesifikasi yang handal untuk berbagai kebutuhan, Lenovo juga memberikan sentuhan inovatif.

Hanya dengan sebuah Lenovo YOGA 900, kita seolah-olah memiliki beberapa perangkat yang berbeda sekaligus. Pasalnya, Lenovo YOGA 900 dapat digunakan dalam empat modus pemakaian yaitu Laptop, Tablet, Stand, dan Tent. Dalam mode laptop, YOGA 900 menawarkan produktivitas yang tinggi berkat keyboard-nya yang responsive dan nyaman untuk digunakan kerja dalam waktu yang lama. Sedangkan pada mode tablet, kita bisa memanfaatkan perangkat ini sebagai media hiburan seperti untuk bermain games atau mengakses media social dengan memanfaatkan fitur touchscreen.

Untuk memudahkan presentasi di depan klien, Lenovo YOGA 900 akan lebih maksimal jika diubah ke mode Stand. Sementara mode Tent memberikan tampilan dan akses pada layar yang sempurna untuk menonton film dan video-video beresolusi tinggi favorit kita.  Dengan mode Tent ini, menikmati konten bersama teman atau keluarga akan terasa lebih menyenangkan. Apalagi, semua mode tersebut terasa memuaskan karena layar sentuh dari Lenovo YOGA 900 sudah mengadopsi teknologi IPS dengan resolusi QHD+. Tidak hanya tajam, layarnya mampu menampilkan detail gambar dan warna yang begitu realistis Sudut pandangnya yang luas juga membuat layarnya tetap nyaman dipandang dalam berbagai modus pemakaian.

Salah satu hal yang diperhatikan dari sebuah laptop convertible adalah kekuatan engselnya. Ini merupakan hal yang wajar mengingat peran penting engsel yang memungkinkan perubahan mode penggunaan. Bagi yang mencemaskan hal itu, Lenovo telah memberikan perhatian khusus untuk sektor ini. Laptop terbaru Lenovo YOGA 900 menggunakan 6 buah engsel bermodel rantai jam tangan yang sangat kokoh dan ringan saat diputar hingga 360 derajat. Ada 813 komponen yang memungkinkan transisi yang sangat mulus ketika mengubah Yoga 900 ke berbagai mode. Lenovo juga menggunakan teknologi Auto Lock yang akan memudahkan kita ketika membuka dan menutup layar, bahkan dengan satu tangan. Dengan engsel yang fleksibel ini, kita tidak perlu khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam penggunaan jangka panjang.

Canggihnya lagi, bagian dari engsel pada YOGA 900 juga berfungsi sebagai ventilasi untuk tetap menjaga suhu agar tetap dingin tapi pastinya tidak berisik. Bahkan, ventilasinya pun tidak menyerap debu sehingga YOGA 900 tetap dalam keadaan bersih sehingga mampu menghadirkan kinerja yang optimal.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *