Lebih Nyaman Berselancar di Instagram saat Jam Makan Siang dengan Fitur Terbaru Instagram

Sudah jam makan siang nih, saatnya bermain instagram. Yup, tentu itulah hal yang hendak kamu kerjakan ketika jam makan siang sudah dimulai di kantor, bukan? Bermain instagram sudah seperti kebutuhan pokok untuk para kaum urban yang waktunya banyak tersita untuk bekerja di kantor seharian di kota-kota besar. Dengan waktu yang padat, kesempatan untuk mencari hiburan yang nyaman, namun tidak mahal menjadi sulit. Untungnya ada smartphone canggih kita yang menyediakan berbagai jenis perangkat hiburan untuk kita. Salah satu hiburan andalan kita tentunya adalah Instagram. Instagram memang bukan sembarang aplikasi, apalagi telah dipakai ratusan juta orang di seluruh dunia untuk menghabiskan waktu luangnya dan bersenang-senang. Untungnya, Instagram benar-benar mengerti kita, lho. Mereka membuat tampilan instagram semenarik mungkin dan membuat kita lebih bisa terkoneksi satu sama lain dengan teman-teman kita, baik yang sudah lama tidak bertemu, sampai teman sehari-hari kita. Dengan mengetahui cara repost instagram, banyak foto-foto nostalgia yang bisa kita pinjam dari teman kita dan kita post kembali. Rasa-rasanya menghabiskan waktu di instagram saat istirahat makan siang tidak boleh kita lewatkan, ya.

Ngomong-ngomong soal instagram, kamu tahu kan instagram tahun ini banyak memanjakan kita dengan fitiur-fitur baru? Fitur terbaru instagram tahun ini benar-benar masif dan menarik semua, lho. Mulai dari memberikan kita privasi dan pilihan untuk “mute” atau tidak memunculkan post dari kawan yang kita tidak sukai. Lalu juga ada fitur repost, yang fungsinya tadi sudah dijelaskan sedikit di atas.

Yups, dua fitur penting ini nampaknya sengaja diciptakan untuk menambah pengalaman kamu berselancar di instagram jadi makin nyaman dan berkesan. Nah, mari kita lihat lebih lanjut di bawah ini penjelasan tentang kedua fitur terbaru yang akan memberikan sensasi baru dalam berinstagram.

 

Fitur Mute untuk Orang yang Punya Love-Hate Relationship Denganmu

How to mute Instagram story on android phone or tablet

Nah, fitur yang satu ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Nampaknya setelah melihat twitter berhasil dengan fitur mutenya, Instagram akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan fitur mute. Lewat fitur mute, kamu bisa menghilangkan post dari akun yang kamu follow, tanpa harus mengunfollow atau memblok orang itu.

Yups, fitur ini memang cocok untuk kamu yang berteman dengan beberapa teman yang sebenarnya tidak punya masalah denganmu, tapi postingan-postingannya mengganggu ketenanganmu.

Dengan fitur ini, mereka tidak akan tahu kalau sebenarnya kamu malas dengan mereka dan masih menganggapmu teman. Yups, cocok juga ya untuk kamu yang punya love-hate relationship dengan temanmu.

 

Fitur Repost Instagram Stories yang Super Bermanfaat

6 Actionable Tips for Writing Good Instagram Captions

Semenjak diperkenalkan dua tahun lalu, instagram stories memang menjelma jadi primadona para pengguna instagram, lho. Ada banyak user yang kemudian berfokus untuk mengisi instagramnya dengan stories saja dibanding posting utuh di feed instagram masing-masing. Ini dikarenakan Instagram Stories jauh lebih simpel, natural, dan hanya bertahan 24 jam saja.

Nah, oleh karenanya banyak user yang berusaha merepost stories orang lain yang ditag ke akunnya. Fitur terbaru instagram ini memungkinkan kamu untuk merepost segala stories yang ditag ke kamu. Yup, tanpa repot-repot harus capture screen dan post ulang, kini dengan praktis kamu bisa langsung repost, lho. Yups, pastinya akan memudahkan kamu untuk memperkuat ikatan persahabatan dengan kawan-kawanmu, ya.

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *