Memilih Rekomendasi Tablet Windows Terbaik

Memilih Rekomendasi Tablet Windows Terbaik

Meski tablet PC sudah lama menjadi mimpi, hanya dalam beberapa tahun terakhir ini sudah menjadi kenyataan. Berkat popularitas IOS dan Android, kemunculan sistem operasi Windows 8 dan 10, membuat produsen dapat menyesuaikan hardware yang lebih kuat ke perangkat yang lebih ringan. Dengan berbagai macam fitur seperti fitur anti air, keyboard yang dapat dilepas, touch pen, serta memiliki berbagai macam aplikasi office. Berikut ada beberapa referensi yang bisa Anda jadikan acuan.

Memilih Rekomendasi Tablet Windows Terbaik

Microsoft Surface Pro 3

Penggunaan prosesor Quad Core dan OS Windows adalah salah satu kelebihan yang membantu kinerja menjadi cepat dan lancar. Anda dapat membuka banyak aplikasi sekaligus tanpa takut kinerja perangkat menjadi lambat. Menggambar sketsa, membuat presentasi, ataupun membuat laporan rumit dengan excel dapat dilakukan dengan mudah menggunakan Microsoft Surface Pro 3. Ketajaman layar yang luar biasa dengan resolusi 1920 x 1280 menambah kualitas peformanya.

HP Elite X2

Desain tablet yang satu ini memiliki tampilan yang elit dan kokoh sehingga cocok untuk dibawa bekerja ke kantor, ataupun bertemu dengan client di luar kantor. Dilengkapi dengan software HP noise reduction, teknologi audio Bang & Olufsen, dan kamera depan belakang yang dapat membuat Anda melakukan kegiatan video call dan meeting jarak jauh menjadi mudah. Desain kickstandnya unik yang dapat diatur hingga 150 derajat.

Acer Switch 1

Acer Switch 1 dapat mendukung Anda untuk bermain game dan menggunakan aplikasi editing dengan mudah, karena didukung dengan OS Windows 10 dengan prosesor Intel Atom X5-Z8350, dan RAM 2GB dengan storage 32 GB, serta HDD 500GB. 4 mode yang terdapat di dalamnya adalah mode notebook, mode tablet, mode tent, dam mode display. Keempat mode ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Axioo Windroid 9G+

Ukuran layar 9 ini dengan resolusi 1280 x 800 piksel membuat layar tablet ini terlihat jernih dan tajam. Kapasitas penyimpanan 32 GB dengan RAM 2 GB dapat Anda gunakan untuk menyimpan data dan mengunduh aplikasi. Axioo Windroid 9G+ menggunakan dua OS, yakni Android dan Windows.

Asus Transformer T101HA

Jika Anda memiliki gaya hidup dengan mobilitas tinggi, Asus Transformer T101HA sangat cocok untuk digunakan. Anda dapat terus produktif ketika bekerja di luar kantor. Ketebalan hanya berkisar 19 milimeter dan berat 1 kilogram membuatnya sangat ringan dibawa. Sehingga dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam tas ransel ketika sedang hangout bersama teman.

Chuwi Hi 10 Plus

Chuwi Hi Plus dilengkapi dengan RAM 4 GB dan storage 64 GB yang mampu menyimpan data Anda dengan baik. Tampilan layar cerah dengan ukuran 10.8 inci dan resolusi 1920 x 1280 yang memberikan Anda kepuasan lebih untuk menonton video. Merek asal tirai bambu ini menggunakan kombinasi 2 OS, yakni windows 10 dan Android 5.1.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *