Mengenal Lebih Dekat Kamera Go Pro

mengenal kamera go pro

Kamera Go Pro merupakan suatu kamera action yang begitu sesuai dipakai dalam berbagai aktivitas di luar ruangan. Kamera ini sangat cocok untuk Anda yang hoby berfoto sambil menikmati perjalanan, dan untuk itu kamera jenis go pro ini begitu diminati. Pada saat musim liburan pencetak gambar jenis go pro ini laris manis diburu peminatnya. Selain itu memang kamera terkadang adalah suatu kebutuhan yang begitu penting apalagi untuk yang ingin mengabadikan momen bahagianya, dan juga untuk menjadi kenang-kenangan untuk keluarga tercinta yang tidak ikut liburan.

Terdapat beberapa kelebihan dan juga kekurangan pada kamera jenis go pro ini. Berikut merupakan beberapa kelebihan yang menonjol pada kamera Go Pro:

  • Kamera ini dilihat dari segi ukurannya yang begitu kecil jika dibandingkan potret yang lainnya. Sehingga mudah dibawa kemana saja.
  • Model kamera yang begitu compact, juga anti air sehingga membuat pencetak gambar ini sangat menarik, untuk dipakai dan ditaruh dalam berbagai posisi, untuk di darat juga didalam air.
  • Alat ini dapat digunakan untuk merekam video, dan kualitas kamera ini sangat berkualitas. Pengambil gambar ini dapat merekam berbagai gambar sampai kualitas 4K dengan 30 FPS. Dengan demikian walaupun ukurannya kecil, namun kualitas yang diberikan setara dengan kamera DSLR.
  • Selain itu, kecanggihan Go Pro dapat melakukan transfer file ke ponsel, bisa secara langsung diunggah ke media sosial.

Kelengkapan bagian potret jenis go pro pada setiap fitur yang di sediakan:

  • Banyak aksesoris yang ada, berguna untuk mengambil gambar untuk berbagai saat.
  • Terdapat mount yang dipakai di kepala, di pergelangan kaki bahkan mount dapat dipakai di ekor kucing.
  • Terdapat software yang berguna sebagai pendukung yang lengkap. Dengan software ini bisa menjadikan handphone untuk, view finder yang berguna mengecek tempat objek yang bisa di ambil.

Selain kelebihannya yang beraneka ragam, pengambil gambar ini namun juga memiliki kekurangan, mari simak beberapa kekurangan kamera Go Pro yang banyak dirasakan beberapa pengguna setianya adalah:

  • Kapasitas baterai yang cuma mampu bertahan 1 hingga 2 jam saja.
  • Berbeda dengan jenis kamera DSLR atau kamera yang lain yang mempunyai kapasitas baterai yang lebih besar.
  • Kapasitas pada memorinya juga sangat kecil, padahal ukuran video yang dapat direkam berukuran begitu besar, dalam 1 jam video bisa hingga 20 GB.

Akan tetapi dalam hal ini sangat wajar karena memang kegunaan awal potret jenis ini memang hanya sesuai dalam merekam momen yang temponya juga tidak begitu lama. Untuk Anda yang senang traveling, maka disarankan dapat mempunyai memori cadangan agar Anda tidak cemas kehabisan memory ketika ingin merekam momen bahagia Anda menggunakan go pro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *