Mengulas Beberapa Spesifikasi Handphone Nokia Terbaru Tipe Lumia

Handphone Nokia Terbaru

Nokia dahulu dikenal sebagai produsen handphone terbesar yang ada di dunia dan mempunyai kualitas yang terbaik. Seiring perkembangan handphone pintar, handphone Nokia mulai tersisih dan digantikan dengan beberapa merek lainnya. Akan tetapi Nokia juga mulai menyadari kemauan dan mengikuti pasar dengan menyediakan beberapa pilihan handphone pintar. Nokia sendiri mempunyai beberapa pilihan handphone pintar yang bisa dipilih dan menggunakan sistem operasi dengan Windows Phone. Termasuk salah satunya Nokia Lumia yang merupakan pilihan terbaik untuk smartphone dari merek ini. Adapun beberapa pilihan handphone Nokia terbaru Lumia yang bisa didapatkan di pasaran adalah sebagai berikut.

1. Nokia Lumia 520

Nokia Lumia 520
Pilihan pertama yang ada adalah Nokia Lumia 520 yang bisa dibeli di pasaran dengan harga sekitar 1,4 jutaan rupiah. Handphone ini bisa dibeli di toko online terpercaya ataupun di toko handphone terdekat. Handphone ini mempunyai keuntungan dari harganya yang terjangkau di pasaran sehingga tidak akan terlalu menguras kantong untuk mendapatkan handphone pintar yang berkualitas. Nokia Lumia 520 ini juga dilengkapi dengan berbagai spesifikasi yang terbaik ditawarkan untuk penggunanya. Seperti misalnya menggunakan windows phone 8 OS. Mempunyai konektivitas HSDPA, wifi, dan juga bluetooth. Selain itu handphone ini menggunakan dual core 1 GHz qualcomm snapdragon, dan GUP adreno 305. Akan tetapi masih mempunyai ram 512 MB dan baterai Li Ion 1430 mAh.

2. Nokia Lumia 620
Pilihan handphone Nokia terbaru adalah Lumia 62o yang mempunyai harga 1,9 jutaan rupiah. Handphone ini mempunyai kamera dengan 5 mp untuk kamera utama sedangkan vga untuk kamera depannya. Tetapi kualitas kamera tentunya akan mendapatkan hasil yang bagus ketika digunakan untuk mengambil gambar. Handphone tipe ini menggunakan windows phone 8 OS dengan dual core 1 GB snapdragon. Sedangkan untuk konektivitas mempunyai bluetooth, wifi, dan juga HSDPA. Untuk kapasitasnya mempunyai ukuran ram 512 mb dan baterainya hanya 1300 mAh.

3. Nokia Lumia 625
Nokia Lumia 625 adalah handphone pintar dari Nokia yang mempunyai ukuran layar 4,7 inci dan mempunyai kamera 5 mp. Handphone ini juga telah mempunyai jaringan 4G LTE dan ditawarkan dengan harga 2,2 jutaan rupiah di pasaran. Handphone ini menggunakan windows phone 8 OS yang mempunyai konektivitas dengan bluetooth, wifi, dan menggunakan dual core 1.2 GHz krait. Untuk baterai yang digunakan untuk handphone ini mempunyai kapasitas 2000 mAh dari Li Ion.

4. Nokia Lumia 925
Handphone Nokia Lumia selanjutnya ditawarkan dengan harga yang lumayan tinggi yaitu sekitar 5,5 jutaan rupiah. Nokia Lumia 925 ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih baik daripada tipe sebelumnya. Selain telah mempunyai jaringan 4G sehingga mendukung internetan yang lebih lancar, handphone ini juga didukung dengan bluetooth dan wifi. Selain itu ukuran ramnya juga lebih besar hingga 1 GB, mempunyai kamera 8 mp dan 1,3 mp, dan menggunakan baterai Li-Ion 2000 mAh.

5. Nokia Lumia 1520

Nokia Lumia 1520
Dan pilihan handphone Nokia terbaru tipe Lumia adalah Lumia 1520 yang mempunyai harga sekitar 9,5 jutaan rupiah. Dengan harga yang tinggi tersebut, spesifikasi dari handphone ini juga menawarkan kualitas yang canggih. Seperti menggunakan windows phone amber OS, 4G LTE, quadcore 2,2 GHz krait 400, dan juga menggunakan GPU adreno 330. Untuk ramnya mencapai 2 GB dan mempunyai kamera hingga 20 mp dengan kapasitas baterai 3400 mAh.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *