Menilik Harga iPhone SE dan 4 Kelebihan yang Dimilikinya

Menilik Harga iPhone SE dan 4 Kelebihan yang Dimilikinya

Pada tanggal 22 Maret kemarin Apple baru saja meluncurkan iPhone SE atau iPhone Special Edition yang memiliki tampilan fisik iPhone 5. Akan tetapi di bagian dalam sudah mengalami pembaharuan namun harga iPhone SE ini malah cenderung lebih murah. Langkah ini dilakukan oleh Apple karena menerima permintaan yang cukup tinggi dari masyarakat untuk menyediakan handphone dengan layar kecil. Tentunya sembari melirik penjualan iPhone 4 inchi yang mencapai 30juta unit di tahun 2015 lalu.

iPhone SE ini kemudian mulai dibandingkan dengan iPhone 5 serta iPhone 6 yang memiliki dimensi layar serupa. Hanya saja sebagai produk terbaru yang mendaur ulang iPhone berlayar 4 inchi, iPhone SE ini nampak lebih menarik. Sampai detik ini iPhone SE belum masuk ke pasaran Indonesia jadi tidak perlu susah-susah mencarinya di situs belanja online manapun. Sebab dijamin tidak akan menemukannya kecuali ke toko online yang berbasis di Hongkong, Singapura, Jepang, dan juga Tiongkok.

Melirik Kelebihan iPhone SE

Menilik Harga iPhone SE dan 4 Kelebihan yang Dimilikinya

Sebelum membeli iPhone SE ini banyak disarankan untuk mengecek beberapa hal, termasuk spesifikasi yang diusungnya. Namun dari ulasan yang dijumpai produk terbaru iPhone ini punya kelebihan sebagai berikut:

1. Punya layar yang lebih kecil,
Desain iPhone SE ini dibuat lebih mungil dengan dimensi layar 4 inchi saja, yang ternyata menjadikannya nyaman digenggam. Pengguna bisa leluasa mengoperasikannya dengan satu tangan dan memasukkannya ke kantong tanpa resiko terjatuh. Layar yang compact ini menjadi nilai lebih yang membuat iPhone SE diperhitungkan.

2. Menyajikan spesifikasi iPhone 6S,
Meskipun harga iPhone SE ditawarkan dengan harga lebih ekonomis ternyata menawarkan spesifikasi yang dimiliki oleh iPhone 6S. Anda yang selama ini setia memakai iPhone 6 maupun 6S dijamin akan menyukai iPhone SE ini. Selain dibuat layarnya sama-sama berukuran 4 inchi juga dipasang prosesor A9 yang dijumpai pada iPhone 6 yang dikenal tangguh dan efisien dalam mengkonsumsi RAM dan daya baterai.

3. Menjadi iPhone termurah,
Dilepas dengan harga Rp 5jutaan membuat iPhone SE ini menjadi produk iPhone termurah dibandingkan dengan yang lainnya. Melirik history produk iPhone memang dari waktu ke waktu teknologinya semakin canggih dan harganya semakin mahal. Sejak iPhone 7 dirilis harganya pun diakui semakin sulit dijangkau semua kalangan karena menyentuh angka belasan juta. Namun kehadiran iPhone SE seolah menjadi angin segar pecinta iPhone untuk bisa membeli produknya dengan anggaran minim.

4. Disokong baterai yang lebih berkualitas,
Jika menyimak spesifikasi detail iPhone SE ini memang diketahui kapasitas baterai yang digunakan tidak lebih besar dari baterai iPhone 6S maupun iPhone 6. Hanya saja ketika diuji rupanya baterai ini lebih tahan lama dibandingkan dengan iPhone 6 tersebut. Usut punya usut hal ini disebabkan karena memakai layar yang lebih kecil serta penggunaan prosesor A9 dan OS versi 9 iPhone. Sehingga baterai yang dimilikinya menjadi nilai tambah iPhone SE ini.

Dikenal sebagai iPhone termurah tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang ingin merasakan gengsi memakai iPhone. Sebab semurah apapun jika sudah memakai logo buah apel tergigit dijamin akan terlihat mewah dan elegan. Kelebihan yang disampaikan di atas tentu bisa dipertimbangkan disamping melirik kekurangannya di sektor kamera depan maupun pada Touch ID yang masih lawas. Berkat harga iPhone SE yang lebih murah pula maka produk ini semakin menarik untuk dimiliki.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *