Ngamen Nonstop, Game Terbaru Asal Jogja

Kesuksesan game-game idle atau clicker seperti Tahu Bulat, Juragan Terminal hingga permainan Tap Koruptor di Indonesia membuat semakin banyak developer Indonesia membuat game dengan genre serupa dengan tema dan inovasi yang berbeda. Dengan gameplay yang simpel namun membuat pemainnya merasa adiktif, game dengan genre ini tidak membutuhkan banyak waktu untuk dipelajari, namun sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Saat ini, developer asal Yogyakarta Wisageni Studio merilis satu game terbaru dengan tema dan inovasi menarik. Game tersebut diberi nama Ngamen Nonstop!

Sebelum membahas tentang game terbaru ini, sebagai tambahan untuk yang belum mengetahui idle game itu game seperti apa, berikut akan kami berikan sedikit penjelasan terkait idle game. Idle game, atau disebut juga clicker game, atau incremental game, merupakan salah satu genre video game, di mana bisa dimainkan dengan cara ditinggalkan dalam waktu lama. Pemain tidak perlu mengendalikan game tersebut, karena secara otomatis telah diatur oleh sistem. Tanpa harus digerakan, permainan akan terus berlanjut.

Setelah mengetahui pengertian Idle game, berikut akan kami bahas tentang game terbaru dengan genre idle tersebut. Sesuai dengan judulnya Ngamen Nonstop, dalam game ini kita akan memerankan seorang pengamen di sebuah bus. Tentu saja tugas kita sebagai pengamen adalah menghibur para penumpang dengan nyanyian dan goyangan lalu kemudian mengumpulkan uang dari para penumpang. Seperti tipikal game idle atau clicker lainnya, kita hanya tinggal menekan atau tap layar untuk membuat si pengamen bergoyang. kita juga dapat menekan uang-uang yang muncul untuk menggandakan pendapatanmu.

Seiring permainan berjalan, kita dapat meng-upgrade beberapa aspek dalam game ini.  Mulai dari penampilan sang pengamen, kemampuan mengamen, hingga rute bus untuk membuat pendapatan kita lebih berlipat ganda. Satu hal yang menarik, kita tidak hanya bisa melakukan tap layar untuk membuat pengamen berjoget dan bernyanyi, akan tetapi juga menggoyangkan handphone untuk membuat pengamen bergoyang lebih asyik lagi, dan mendapatkan uang lebih banyak lagi!

Ada juga beberapa mini game yang dapat kita mainkan untuk melipatgandakan setoran harian. Seperti Arisan Kocok, dimana kita harus menggoyangkan handphone secepat mungkin dalam jangka waktu tertentu agar mendapatkan uang arisan. Adanya gameplay menggoyang handphone inilah yang membuat Ngamen Nonstop menjadi lebih unik dan berbeda jika dibandingkan dengan game-game idle lainnya.

Selain menawarkan gameplay yang adiktif, Ngamen Nonstop juga memiliki unsur budaya lokal yang kental lewat ungkapan-ungkapan dari si pengamen, hingga musik dangdut yang mengiringi pengamen untuk berjoget. Semakin banyak penumpang, maka tentu saja pendapatan juga akan semakin banyak.

Game ini sudah dapat kita download di playstore lho. Selamat mencoba

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *