Pilihan Gadget Gaming dengan Performa dan Spesifikasi Tinggi

Pilihan Gadget Gaming dengan Performa dan Spesifikasi Tinggi

Anda penyuka game atau sering bermain game? Tentunya, jika Anda seorang penyuka game harus mempunyai fasilitas gadget gaming terbaik untung menunjang kesukaan Anda. Apalagi saat ini, industri gaming banyak bermunculan berkat hadirnya beberapa game eksports dan kompetitif.

Pilihan Gadget Gaming dengan Performa dan Spesifikasi Tinggi

Banyaknya produk smartphone yangg beredar saat ini, bukan hanya ditunjang oleh spesifikasi perangkat yang baik untuk menunjang aktifitas handphone, namun juga dengan fitur-fitur tambahan yang dirancang khusus bagi penyuka game yang saat ini semakin marak. Penasaran dengan gadget gaming apa saja yang mempunyai spesifikasi kelas atas dan fitur gaming yang mumpuni? Simak beberapa pilihan smartphone berikut.

 

  • Xiaomi Black Shark. Dengan mengikuti tren mobile gaming, menjadikan xiaomi black shark jadi incaran para gamer. Diperkuat juga dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, ditambah Liquid Cooling System yang membuat kinerja smartphone jadi antipanas meskipun digunakan untuk bermain game-game berat. Harga gadget gaming ini Rp 10.000.000 sampai Rp 11.000.000.
  • Honor 10. Dilengkapi dengan artificial intelligence (AI) di sektor kamera dan dilengkapi juga dengan Chipset HiSilicon Kirin 970. Selain ini, smartphone ini juga dilengkapi dengan adanya fitur GPU Turbo yang bisa meningkatkan performa saat bermain game. ¬†Harganya Rp 6.600.000 sampai 7.500.000.
  • ZTE Nubia Red Magic. Meskipun hanya dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 835, namun produk ini pun ditunjang dengan sistem pendingin All-New Air Convection juga lampu RG yang bisa menghasilkan kesan gaming yang mantap untuk Anda. Anda bisa mendapatkan gadget canggih ini dengan harga Rp. 7.900.000.
  • Razer Phone. Produk ini mirip dengan Nexbit Robit karena produk ini merupakan smartphone pertama yang dirilis oleh Razer yang merupakan perusahaan yang berfokus pada perangkat game beserta aksesorisnya yang bekerja sama dengan Nexbit. Dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM yang cukup besar yaitu 8 GB. Tampilannya pun dibuat lebih smooth dengan layar yang menggunakan teknologi 120 Hz.
  • Huawei Mate 10. Seperti Honor 10, smartphone ini dilengkapi dengan teknologi artificial intelligance (AI) yaitu prosessor HiSilicon Kirin 970 dengan RAM 4 GB membuat performa smartphone ini jadi lebih cepat dan efisien. Produk ini baru saja diluncurkan pada 2017 dengan desain layar bezel dan material metal sehingga memberikan kesan elegan. Smartphone ini dijual seharga ¬†Rp 7.500.000.
  • Samsung Galaxy Note 8. Gadget gaming ini menjadi flagship tertinggi di kalangannya dengan harga jual kisaran Rp. 9.000.000 sampai Rp. 10.000.000. Sebagai smartphone gaming, produk ini memiliki performa yang sangat berkelas. Di dalamnya sudah ditanamkan prossesor Exynos 8895 dengan dukungan RAM sebesar 6 GB dan memori internal yang cukup besar yaitu 64 GB. Pengaturan kameranya pun sangat canggih dengan pengaturan tipe zoom atau telephoto. Apalagi dengan desain elegan dan indah menggunakan layar bezel less dengan panel super AMOLED.

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *