Pilihan Laptop Touchscreen Terbaik untuk Optimalkan Produktivitas

Pilihan Laptop Touchscreen Terbaik untuk Optimalkan Produktivitas

Kecanggihan teknologi dan perkembangan kreativitas masyarakat sudah tidak diragukan lagi. Kemajuan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi memunculkan berbagai macam produk dan inovasi terbaru yang canggih. Kecanggihan tersebut ditandai dengan maraknya sistem pengoperasian gadget atau perangkat digital dengan sentuhan lembut atau kerap disebut touchscreen. Sistem pengoperasian layar sentuh ini menyebar dari smartphone hingga sistem komputasi yaitu laptop touchscreen.

Pilihan Laptop Touchscreen Terbaik untuk Optimalkan Produktivitas

Kehadiran sistem operasi layar sentuh diterima baik oleh masyarakat, begitu juga dengan hadirnya laptop touchscreen. Banyak produsen yang akhirnya berbondong-bondong menginovasikan produknya menjadi layar sentuh. Inovasi ini membuat pengguna tidak perlu repot-repot untuk memencet tombol atau mengarahkan kursor. Tinggal sentuh, operasi atau pekerjaan di laptop bisa langsung berjalan dan terselesaikan.

Namun yang perlu diperhatikan juga adalah, terkadang dengan terobosan laptop touchscreen ini membuat produktivitas pengguna berkurang atau karena kesalahan dalam memilih laptop, membuat Anda enggan untuk kembali menggunakan laptop layar sentuh dan akhirnya kembali pada laptop biasa. Lantas, bagaimana agar bisa mengoptimalkan pilihan laptop layar sentuh? Simak ulasan mengenai pilihan laptop touchscreen terbaik di bawah ini.

  • Acer Spin 5. Rilis tahun 2017 dan tergolong komputasi paling murah di kelasnya namun kualitas interaktif dan tidak murahan. Prosesornya Intel Core i3 dan Intel Core i5 dengan kapasitas harddisk mulai 128 GB tipe SSD. Produk ini di banderol dengan harga mulai dari Rp. 10.999.000.
  • HP Spectre x360. Perangkat komputasi 2 in 1 dengan layar tipis dan dilengkapi mode privasi. Prosesor laptop ini Intel Core i5 dan Intel Core i7 sedangkan kapasitas harddisk mulai 128 GB tipe SSD. Harga dari laptop touchscreen ini mulai dari Rp. 11.190.000.
  • Dell XPS 13. Bezel layar sentuh laptop yang sangat tipis, baterai awet, dan touchscreen yang sangat user-friendly. Dirilis pada 2017. Dilengkapi Prosesor Intel Core i7 dan kapasitas harddisk hingga 1 TB tipe SSD. Anda bisa mendapatkanya dengan harga mulai Rp. 13.500.000.
  • Asus ZenBook Flip UX360. Dilengkapi tipe layar sentuh IPS mampu mengakomodir tayangan yang Full HD berkat resolusi 1980 x 1080 piksel. Rilis tahun 2016 dengan prosesor Intel Core M3 dan kapasitas harddisk: 512 GB tipe SSD. Harga jual mual Rp. 13.800.000.
  • Lenovo Yoga 720. Dilengkapi touchpad Windows Precision. Laptop layar sentuh ini memiliki prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7, kapasitas harddisk mulai 256 GB tipe SSD. Anda bisa membeli laptop ini dengan harga mulai Rp. 17.000.000.
  • Microsoft Surface Book. Dirilis tahun 2015, produk ini menjadi laptop touchscreen versatile lengkap. Prosesornya merupakan pengembangan Intel Core Skylake dengan RAM minimal berukuran 8 GB dan 16 GB. Dilengkapi lapisan gorilla glass untuk melindungi layar. Prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 dengan kapasitas harddisk mulai 128 GB tipe SSD. Harganya tergolong fantastis mulai dari Rp. 20.000.000.
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *