Produk Teknologi Lenovo ZUK Z2

Produk Teknologi Lenovo ZUK Z2 – Belum lama ini Lenovo memperkenalkan smartphone baru versi Lenovo Zuk Z2. Sebelumnya, Anak perusahaan Lenovo dengan nama ZUK dikabarkan tengah disibukan dengan perangkat ponsel terbarunya yang merupakan generasi penerus dari versi terdahulu yakni ZUK Z1. Ada beberapa perubahan yang cukup mendasar pada perangkat smartphone satu ini, terutama pada bagain ruang pacu, dimana tadinya hanya diperkuat dengan snapdragon 801, kini pihak ZUK sendiri meningkatkannya dengan menggunakan chipset terbaru besutan Qualcomm serie Snapdragon 820 dengan arsitektur terbarunya yang mampu memberikan performa lebih powerfull.Smartphone menggunakan prosesor 2.15 GHz Quad-core Snapdragon 820 tentunya handal dan Smartphone anda menjadi licin saat menjalankannya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari smartphone Lenovo Zuk Z2 :

  1. Gaming performance tidak diragukan lagi berkat sokongan Adreno 530 GPU.
  2. RAM 4 GB / 6 GB dengan DDR 4
  3. Memori internal sangat besar mulai dari 64 GB dan 128 GB.
  4. Kamera 13 MP dan videonya mampu membuat film dengan resolusi 4k.
  5. Android Marshmallow berbasis ZUI 2.0 yang memiliki User Interface yang simple dan elegan.
  6. Sensor fingerprint mampu membuka ponsel sangat cepat dalam 0.2 detik meskipun dalam keadaan jari basah.
  7. Terdapat tombol U-touch 2.0 yang memiliki 7 fungsi yang berbeda.
  8. Desain elegan dan premium, meski tergolong tebal untuk ukuran Ponsel dengan layar 5 inci namun bodynya sangat pas dan mewah.
  9. Tersedia Fitur Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0)
  10. Support Jaringan 4G LTE Cat 6

Selain memiliki banyak kelebihan, ponsel produk teknologi Lenovo ini juga tentunya memiliki beberapa kekurangan. Kekurangan Lenovo ZUK Z2 antara lain adalah :

  1. Ketika memainkan game, memutar video atau browsing internet, layar 5 inci dirasa kurang puas. Karena saat ini sudah banyak di pasaran Ponsel dengan layar 5.5 inci dengan harga yang lebih murah.
  2. Jika anda memilih varian 32 GB maka ruang yang didapat dirasa masih kurang, parahnya lagi ponsel ini tidak memiliki slot Micro SD.
  3. Dengan layar yang hanya 5 inci, ketebalan 8.3 mm tergolong besar dan ini terlihat tidak slim.
  4. Meski kualitas Kamera Primer dirasa sudah lengkap, namun anda akan melihat kekecewaan pada kamera sekunder karena hasil kamera kurang maksimal apalagi dalam keadaan cahaya rendah.
  5. Baterai Non Removable

Harga Lenovo ZUK Z2 berkisar Rp.3,7 jutaan. Sangat terjangkau untuk beberapa spesifikasi yang terdapat pada Lenovo versi ini. Sayangnya harga Lenovo ZUK Z2 belumlah final, karena pihak ZUK sendiri belum mengumumkan atau merilisnya secara resmi ke pasaran, yang mengkibatkan harga masih dapat terus berubah sampai dengan Lenovo ZUK benar-benar meluncur di hadapan public.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *