Pusing Karena Kuota Cepat Habis? Ini Dia Harga Paket Internet Termurah

Internet sekarang ini sudah seperti kebutuhan primer, penggunaannya bahkan hampir tidak pernah terputus dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin di antara kamu ada yang kalau kuota internetmu sudah habis akan resah dan tidak karuan karena merasa tidak bisa bersosialisasi dan merasa kesepian. Internet memang memudahkan berbagai hal dalam kehidupan sehari-hari, hal-hal yang dulu sulit seperti berkirim surat, pembayaran, belanja, dan sebagainya. Kini menjadi mudah karena adanya internet. Berbagai provider bermunculan dengan penawaran paket internet bermacam-macam. Harga paket 3, paket xL, Simpati, Indosat, dan berbagai macam provider lainnya bersaing demi menarik hati para pelanggannya.

Dengan berbagai merk provider yang ada di pasaran, mungkin kamu sedang bingung untuk memilih provider mana yang paling baik untuk menjadi pilihan. Tentunya dengan pertimbangan harga paket internet termurah. Lalu sebenarnya provider mana yang memiliki harga paket internet termurah? Sekarang kamu tidak perlu bingung, berikut ini adalah rekomendasi provider dengan harga paket internet termurah yang bisa kamu pilih.

  1. XL

XL merupakan  salah satu provider yang menyajikan berbagai paket yang terbilang murah di Indonesia. Sebelum membahas harga paket internet termurah yang diberikan XL, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu kualitas sinyal dari provider ini. XL ternyata memiliki jaringan yang luas dan menghasilkan koneksi yang kuat sehingga kamu tidak mudah terganggu oleh sinyal yang sering hilang.

Murahnya harga paket internet XL dapat dilihat pada paket internet Xtra Combo. Xtra Combo menawarkan kuota internet utama yang terpisah dengan kuota Youtube, namun dengan jumlah masing-masing sama. Dengan harga 59.000 kita sudah bisa menikmati kuota utama sebanyak 5 GB dan ditambah kuota Youtube sebanyak 5 GB juga, belum lagi ditambah dengan tambahan gratis nelepon ke semua operator sebanyak 15 menit.

Harga paket internet termurah kedua yang dimiliki oleh XL dipegang oleh paket internet XL Hotrod. Berbeda dengan Xtra Combo, Hotrod adalah paket internet yang dijual harian. Harga kuota Hotrod mulai dari 1500 perhari, kamu sudah bisa menikmati kuota sebanyak 15 MB.

Selain harian, paket internet yang satu ini juga dijual untuk mingguan dengan harga 6.000 perminggu dengan kecepatan hingga 100 Mbps dan 12.000 rupiah untuk kuota sebanyak 350 MB. Cara mendaftarnya juga sangatlah muda, cukup menekan *123#, lalu pilih paket mana yang ingin kamu gunakan.

  1. Indosat Ooredoo

Indosat ooredoo merupakan salah satu provider yang terbilang murah. Kerennya, kecepatan internet 4G LTE dari indosat ooredoo ini bisa bisa mencapai hingga 185 Mbps. Beberapa paket internet yang dimiliki oleh ooredoo yang pertama adalah IM3 Ooredoo Freedom Combo.

Paket yang satu ini sudah terkenal dengan kualitas internetnya yang super cepat. Selain mendapatkan kuota internet yang murah, kamu juga akan mendapatkan bonus nelpon dan sms. Harga dari paket internet di IM3 Ooredoo Freedom Combo bisa kamu dapatkan mulai dari 59 ribu sampai 199 ribu rupiah dengan jumlah kuota mulai dari 7 GB sampai 52 GB. Wah dengan harga semurah itu tentunya kamu bisa internetan sepuasnya.

Nah, itu dia harga paket internet termurah yang direkomendasikan untuk kamu. Apapun provider dan paket internet apapun yang kamu pilih, kamu harus mempertimbangkan dan mengetahui bagaimana kualitas sinyal dari pilihanmu itu.

Referensi:

https://review.bukalapak.com/techno/daftar-harga-paket-internet-tri-terbaru-33034

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *