Rekomendasi Handphone 4G Murah dan Berkualitas

Rekomendasi Handphone 4G Murah dan Berkualitas

Seperti yang diketahui, smartphone adalah perangkat yang dibutuhkan setiap manusia. Ada berbagai macam fitur serta layanan smartphone yang canggih. Fitur dan layanan canggih tersebut rasanya sia-sia jika jaringan yang digunakan sangat lambat. Lambatnya signal ini bisa dipengaruhi berbagai hal, salah satunya adalah kemampuan menangkap jaringan 4G. Selalu dibilang mahal, nyatanya banyak handphone 4G yang di banderol dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut adalah beberapa rekomendasinya.

Rekomendasi Handphone 4G Murah dan Berkualitas

Vivo

Vivo dikenal sebagai vendor yang menggebrak pasar dengan mengusung kamera depan beresolusi tinggi. Bahkan sebagian besar produknya dibekali dengan kamera depan 24 Megapiksel. Hanya saja harganya memang terbilang masih cukup mahal. Harganya yang mahal ini biasanya karena faktor RAM yang besar.  Anda masih bisa memiliki opsi lain dengan kemampuan yang tidak kalah baiknya. Vivo menghadirkan semua produknya dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G, jadi Anda tetap bisa mendapatkan fitur-fitur terbaik meski dengan harga murah, misalnya saja Vivo Y53 yang dihargai Rp 1.7 juta.

Xiaomi

Siapa yang tidak tahu Xiaomi, brand asal negeri tirai bambu ini mengejutkan beberapa brand terkenal lain karena spesifikasinya yang mumpuni. Misalnya saja Xiaomi Redmi 5A yang banyak direkomendasikan. Yang paling unggul daro handphone 4G ini adalah bahan dan bentuknya. Berbodi metal, benar-benar terkesan mewah dan handy. Harganya pun begitu fantastis, yakni hanya di banderol Rp 1.3 juta saja.

Samsung

Sebenarnya ada banyak handphone 4G yang berada di kelas 2 jutaan. Namun, tetap saja Samsung lah yang bisa merebut hati pengguna gadget. Salah satunya seperti Samsung J Series. Dibekali fitur dan spesifikasi yang cukup andal, HP terbaik Samsung seperti J2 Pro sudah bisa Anda bawa pulang dengan harga 1.8 juta saja.

Lenovo

Selain telah bisa menangkap jaringan 4G, Lenovo tipe Vibe K5 Plus memiliki fitur yang sangat unik yaitu IPS alias In Plane Switching. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menonton video atau bermain game dengan memutar layar hingga 180 derajat. Harganya juga di banderol cukup murah Rp 1.5 jutaan.

OPPO

Brand Oppo memang termasuk brand pendatang yang terus melesat naik dengan lini produk ponsel pintar yang mengusung resolusi kamera depan berkualitas tinggi. Itulah sebabnya, ponsel ini menjadi primadona para pecinta foto selfie. Hanya saja, di rentang harga 2jutaan Oppo tidak memiliki banyak pilihan produk dengan kemampuan khusus pada foto selfie. Beberapa diantaranya yang bisa Anda pilih adalah Oppo A37 yang bisa di banderol Rp 1,7 jutaan.

ASUS

Di kelas menengah dengan rentang harga Rp 2jutaan Asus juga menyediakan varian produk berkualitas yang tidak kalah dari vendor lain. Beberapa pilihan handphone 4G dari Asus yang popular adalah dari lini Asus Zenfone 4 Series. Sedangkan pilihan lainnya merupakan generasi yang terbilang cukup mahal.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *