Rekomendasi Kamera yang Bisa Terbang di Bawah 1 Juta untuk Anda!

Drone atau yang umum disebut sebagai kamera yang bisa terbang merupakan produk teknologi mutakhir saat ini. Baru-baru ini, produk yang banyak digunakan untuk keperluan fotografi dan video tersebut mengeluarkan beberapa jenis pesawat tak berawak yang dapat dibeli dengan harga terjangkau yakni di bawah harga 1.000.000 rupiah. Penasaran dengan produk drone di bawah 1 juta tersebut? Berikut penjelasannya!

  1. Hubsan nano quadcopter drone Q4H002

Drone ini merupakan produk pesawat tak berawak yang sangat unik, namun memiliki kualitas yang cukup baik. Hal tersebut dikarenakan ukurannya yang sangat mungil yakni hanya sekitar 6,8 x 6,8 x 2,5 cm saja. Akan tetapi, produk tersebut dilengkapi komponen dengan kualitas yang cukup baik sehingga akan tetap stabil dan mudah Anda kendalikan pada saat penggunaan. Selain itu, produk ini hanya membutuhkan waktu isi ulang baterai yang cukup singkat yakni sekitar 7 menit saja. Lampu LED berwarna biru pada produk ini juga akan memungkinkan Anda untuk menjalankan drone pada saat malam hari. Dengan harga sekitar 400 ribuan saja, Anda dapat langsung mendapatkan drone unik ini.

  1. Eachine baby DJI Mavic E58

Produk kedua adalah eachine baby DJI Mavic E58. Produk ini di pasaran Indonesia dikenal sebagai drone dengan beragam fitur. Hal ini dikarenakan adanya berbagai fitur seperti baling-baling, fitur altitude hold mode (digunakan untuk menstabilkan penerbangan dan pendaratan drone), fitur headless mode, fitur one key return (digunakan untuk kembali ke titik awal secara otomatis) dan lain sebagainya. Selain dilengkapi dengan beragam fitur, drone ini dilengkapi dengan fungsi rotasi 360 derajat sehingga memungkinkan Anda untuk merekam dan bebas bergerak ke segala arah. Dengan harga 869 ribu saja Anda dapat mengkoleksi drone beragam fitur ini di rumah. Menarik bukan?

  1. JJRC Quadcopter Dual Mode H23

Produk ketiga ini dikenal sebagai produk dua fungsi. Hal ini dikarenakan ada fungsi dual mode yang ada dalam produk ini yakni mode darat dan mode terbang. Hal ini kemudian memungkinkan anda untuk mengoperasikan drone dalam kondisi apapun. Dilengkapi dengan 3 level percepatan serta 6 axis gyro, produk ini menjadikan anda dapat menggunakannya pada malam hari dengan kestabilan yang luar biasa. Dengan harga yang berkisar antara 600 hingga 700 ribu saja, anda dapat langsung memiliki drone unik ini!

  1. Syma Quadcopter Drone X5HW

Produk yang terakhir adalah Syma Quadcopter Drone X5HW. Dengan harga sekitar 800 ribuan saja, Anda dapat dengan mudah mendapatkan drone Syma yang canggih ini. Dengan membeli produk ini, Anda akan mendapatkan sebuah drone yang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih di dalamnya. Di antaranya adalah fitur FPV atau first person view yang memungkinkan Anda untuk melihat secara langsung tangkapan kamera drone dengan menggunakan wifi. Selain itu, produk ini juga telah dilengkapi dengan kualitas kamera yang telah mencapai 2 megapixel sehingga memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil gambar yang baik. Dengan daya tahan baterai yang cukup lama yakni lebih dari tiga puluh menit, menjadikan Anda tak perlu risau dengan daya tahan baterai drone ini. Selain itu, drone ini juga memiliki jarak jangkauan sejauh 150 meter lebih yang  menjadikan produk kamera yang bisa terbang ini akan sangat mendukung pekerjaan atau aktivitas Anda!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *