Rekomendasi Laptop Core i7 Terbaik dengan Harga Murah

Rekomendasi Laptop Core i7 Terbaik dengan Harga Murah

Laptop adalah salah satu teknologi yang dibutuhkan di jaman sekarang ini dan mempunyai banyak sekali pilihan yang ada di pasaran. Sehingga banyaknya pilihan tersebut Anda bisa memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan. Baik dari harganya, spesifikasi yang ditawarkan, dan juga fitur dan teknologi terbaru yang bisa didapatkan. Salah satu teknologi terbaru yang bisa dipilih adalah laptop core i7 yang mempunyai beberapa kelebihan karena dianggap sebagai prosesor yang terbaik. Karena itu laptop dengan prosesor ini ditawarkan dengan harga cukup mahal, akan tetapi bagi Anda yang mempunyai budget terbatas bisa membelinya lebih murah seperti dari daftar laptop murah di bawah ini:

Rekomendasi Laptop Core i7 Terbaik dengan Harga Murah 

  • Acer Aspire E5-475G

Pilihan laptop pertama dengan prosesor core i7 adalah Acer tipe Aspire E5 475G. Laptop dari Acer ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Dimana laptop ini menggunakan prosesor Intel core i7 6500U, menggunakan kartu grafis Nvidia Geforce GT940M 2G, mempunyai ram yang cukup besar yaitu DDR3 4GB, sedangkan untuk kapasitas harddisknya mempunyai ukuran hingga 1 TB. Kelebihan lainnya dari laptop ini adalah mempunyai layar lebar yaitu 14 inch dengan resolusi hingga 1366 x 768p. Dengan berbagai spesifikasi tersebut Anda bisa untuk mendapatkannya dengan harga 9,5 jutaan rupiah.

  • Asus X550VX – XXI05D

Jenis selanjutnya yang bisa dipilih dari laptop core i7 harga murah adalah Asus X550VX – XX105D. Laptop ini menggunakan prosesor Intel core i7 6700HQ dan dilengkapi dengan berbagai spesifikasi lainnya. Seperti misalnya untuk kartu grafisnya menggunakan Nvidia geforce GTX950M 2 GB, kapasitas harddisknya hingga 1 TB, untuk kapasitas ramnya 4 GB, dan ukuran layarnya juga lebar yaitu 15,6 inch dengan resolusi 1366x768p. Untuk harga yang ditawarkan laptop ini adalah sekitar 10 jutaan rupiah.

  • HP Pavilion I4 ab133tx

Laptop dengan prosesor core i7 selanjutnya yang bisa dipilih adalah HP Pavilion I4 ab133tx yang mempunyai harga sekitar 10,6 jutaan rupiah. Laptop dengan harga ini menawarkan performa handal yang dilengkapi dengan fitur dan juga spesifikasi yang mumpuni. Seperti misalnya menggunakan prosesor Intel core i7 6500u, menggunakan kartu grafis Nvidia geforce GT940M 2GB, mempunyai kapasitas harddisk hingga 1 TB, dan ramnya hingga 4 GB.

  • Lenovo Ideapad IP300

Dan pilihan terakhir untuk rekomendasi laptop core i7 adalah dari merek Lenovo tipe Idea pad IP300. Laptop ini dibekali menggunakan prosesor Intel core i7 6500U, menggunakan kartu grafis AMD radio R5 M330 dengan kapasitas 2 GB, mempunyai harddisk dengan kapasitas yang besar hingga 1 TB, dan juga menawarkan ram yang besar yaitu 4 GB. Untuk layarnya laptop ini mempunyai ukuran layar 14 inch dan ditawarkan dengan harga 8 jutaan rupiah saja.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *