Rekomendasi Modem MiFi Speed Berkualitas

Rekomendasi Modem MiFi Speed Berkualitas

Di era digital, membuat masyarakat menjadikan kebutuhan akan akses internet jadi kebutuhan primer. Berhubungan dengan kebutuhan itulah, perangkat yang bisa menyediakan akses internet akan menjadi buruan. Salah satunya adalah modem MiFi yang merupakan modem WiFi terbaru yang bersifat mobile yang bisa berpindah-pindah dengan akses cepat 4G LTE.

Rekomendasi Modem MiFi Speed Berkualitas

Selain kemudahan yang ditawarkan, modem MiFi ini pun tidak seperti modem atau router biasanya yang mengandalkan kabel untuk dijadikan hotspot mengakses internet. Penggunanya pun akan lebih fleksible karena urusan paketnya dibayar bulanan. Anda tidak perlu membeli pulsa untuk mengisi paket data smartphone Anda.

Banyaknya pengguna internet yang semakin hari menjadikan kebiasaan itu sebagai kebutuhan primer, membuat para produsen penyedia akses internet pun berlomba-lomba membuat perangkat tersebut.. begitu juga dengan Modem MiFi ini, banyak sekali produk yang berada di pasaran dengan penawaran speed atau kecepatan, kualitas baterai, dan jumlah jangkauan kapasitas  perangkat agar bisa tersambung ke modem tersebut dengan pilihan yang beragam.

Jika Anda berminat untuk memakainya, Anda harus menentukan produk apa yang jadi pilihan Anda. Penasaran dengan tipe dan merek modem MiFi terbaik apa yang bisa dijadikan sebagai pilihan? Berikut adalah ulasan mengenai rekomendasi pilihan akses MiFi 4G LTE.

 

  • MiFi Sieraa 760 S 4G LTE. Kecepatan yang disediakan oleh modem ini cukup mantap dan menyenangkan. Namun kisaran harga produk ini cukup menguras, yaitu sekitar 400 ribuan.
  • MiFi Smartfren M2Y dan M2p. Berbasis jaringan CDMA yang menyediakan bundling ponsel android untuk akses jaringan 4G. Merek ini cukup populer di masyarakat karena harganya berkisar Rp. 300.000, selain itu dengan membeli modem ini Anda bisa dapat bonus sebesar 30GB.
  • ZTE MF 90 Plus. Modem ini sudah bisa mengakses jaringan 4G dengan kecepatan 100Mbps. Selain 4G, bisa juga mengakses 3G HSPA atau EDGE. Modem ini juga mampu menjangkau sampai 10 perangkat sekaligus dengan baterai yang bisa tahan hingga 250 jam.
  • Huawei E5573. Memiliki kecepatan berselancar internet dengan speed download hingga 150Mbps dan daya tahan baterai hingga 300 jam meskipun dengan terhubung sampai 6 perangkat berbeda.
  • LG M25X2R. Di bundling dengan provider smartfren sehingga membuat akses jaringannya hanya sebatas jaringan smartfren. Namun modem ini memiliki akses kecepatan yang super cepat dengan kecepatan download hingga 150Mbps.
  • Huawei E5172. Modem portabel MiFi ini dilengkapi dengan fitur koneksi beragam yang bisa mengakomodir jaringan 2G EDGE hingga 4G LTE. Modem ini mampu terkoneksi sampai 32 perangkat sekaligus baik smartphone, PC/Laptop baik dengan OS Windows atau Mac OS.
  • Huawei E5372s. Sanggup mengakses jaringan EDGE hingga 4G LTE. Dilengkapi dengan kemampuan berbagi koneksi dengan berbagi Scanner barcodeQR agar bisa terakses. Selain itu, modem ini juga isa dijadikan sebagai powerbank yang kapasitasnya bertahan lama untuk berselancar internet sampai 12 jam.

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *