Rekomendasi Permainan yang Tidak Online untuk Para Pencinta Game!

Saat ini bermain game, anda biasanya lebih banyak menggunakan smartphone dibandingkan komputer. Tetapi bagi beberapa gamer, download games PC gratis dan memainkannya adalah lebih menyenangkan karena layar lebih lebar dan sensasi bermain game yang dirasakan akan lebih memuaskan.

Game gratis terbaik untuk PC anda. (https://review.bukalapak.com/techno/5-game-gratis-terbaik-di-pc-tahun-2018-26185 )

Berdasarkan jenis penggunaannya, permainan terdiri dari jenis yakni game online ataupun offline. Game online memang banyak bermunculan, tetapi dengan adanya permainan yang tidak online maka anda tidak perlu lagi memakai kuota internet untuk memainkannya. Apabila Anda adalah tipikal gamers yang lebih suka bermain secara offline, berikut adalah rekomendasi permainan yang tidak online pada PC selengkapnya!

  1. Assassin’s Creed Odyssey

Permainan tidak online pertama ini mulai popular di tahun 2018. Pada seri ini, Anda akan merasakan nuansa yang berbeda dengan seri lainnya. Hal ini dikarenakan seri Assassin’s Creed Odyssey mempunyai latar Yunani kuno dimana anda akan dipaksa kembali ke masa lalu dan diberi tugas untuk mengubah takdir Yunani. ┬áPada seri ini, game ini sengaja dibuat lebih adiktif dimana Ubisoft secara pelan-pelan mengimplementasikan formula role-playing.

Selain itu, game ini menjadi game pertama yang mengusung genre action-RPG sejati, dimana memiliki karakter utama yang berbeda jenis yaitu Alexios untuk laki-laki atau Kassandra untuk perempuan. Meski berbeda jenis kelamin, mereka tetap memiliki kisah serta petualangan yang sama. Bagi Anda penggemar game RPG, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama karena permainan stealth action-RPG ini sudah dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

  1. Shadow of the Tomb Raider

Berikutnya adalah Shadow of the Tomb Raider. Game ini merupakan sekuel ketiga dari seri Tomb Raider. Pada sekuel ini Lara sudah berkembang dan memiliki skill yang lebih baik. Cerita kali ini mengenai perbuatan Lara yang mengakibatkan sebuah malapetaka bagi dunia. Apa itu? Yuk segera mainkan!

  1. Subnautica

Permainan yang tidak online ini adalah game petualangan bawah laut dengan perspektif First Person Sight. Di sini Anda bisa menemukan kehidupan bawah laut yang tak bisa Anda lihat di darat. Pada game ini, Anda bertugas untuk menjelajahi seluruh lingkungan bawah laut dengan oksigen yang terbatas. Menyenangkan bukan?

  1. The Sims 4

Bagi pencinta game bergenre simulation, game yang satu ini pasti sudah pernah Anda mainkan. Pada game ini, anda dituntut untuk membangun sebuah rumah. Selain itu Anda juga dituntut untuk membuat Sims memiliki sebuah keluarga, karier atau pekerjaan untuk menambah uang yang bisa digunakan untuk membangun rumah.

  1. Call of Duty

Call of Duty juga merupakan game yang bergenre FPS. Game ini juga memadukan action dan adventure. Bagi anda yang suka permainan petualangan, game COD ini sangat cocok untuk kalian mainkan. COD mewajibkan Anda untuk menyelesaikan sebuah misi. Anda diwajibkan mengikuti alur cerita hingga misinya selesai. Disini anda tidak akan sendirian karena akan dibantu oleh rekan setim supaya bisa menyelesaikan sebuah misi.

Itu lah 5 rekomendasi permainan yang tidak online dan bisa dimainkan dengan PC yang paling popular di tahun 2018. Kelima jenis games di atas dijamin pasti seru untuk dimainkan sendiri ataupun dimainkan bersama teman. Jangan lupa tetap minum air putih dan melakukan peregangan ya agar anda tetap fokus saat menjalankan permainan.

Selamat mencoba!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *