Teknologi Modern yang Mengesankan dari ASUS Zenfone Zoom S

Teknologi Modern yang Mengesankan dari ASUS Zenfone Zoom S

ASUS Zenfone Zoom S merupakan seri Zenfone 3 yang kembali di launching oleh pihak ASUS beberapa waktu lalu. Smartphone yang satu ini sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Dengan didukung beberapa teknologi modern yang terpasang pada smartphone ini, mendorong Zenfone Zoom S menjadi smartphone terbaik di kelasnya. Smartphone ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya:

Teknologi Modern yang Mengesankan dari ASUS Zenfone Zoom S

  • Desain yang Kokoh

Zenfone Zoom S memiliki ketebalan 7,99 mm, sehingga smartphone ini tergolong tipis dan ramping. Dengan layar berukuran 5,5 inci dan dibalut dengan full-metal mate menjadikan smartphone ini nyaman di genggam. Terlebih lagi resolusi layar yang sudah Full HD. Desain compact yang kokoh dari smartphone ini menjadi kelebihan yang mumpuni. Smartphone ini dirancang cukup kuat dan kokoh sehingga Anda tak perlu khawatir lagi dari segi desainnya.

  • Dual-Camera 12 MP + 12 MP

Keunggulan selanjutnya dari Zenfone Zoom S ini yaitu dari segi kamera nya. Dilengkapi dual-camera dengan resolusi 12 MP dan beberapa dukungan teknologi modern. Kamera dari smartphone ini mampu memperbesar objek hingga 12 kali. Selain itu, dilengkapi juga aperture f/17, LED flash dual tone, dan teknologi dual PDAF. Untuk merekam video, kamera smartphone ini sudah didukung dengan resolusi 4K (24 fps). Sehingga, Anda akan menghasilkan rekaman video yang cukup mulus dan lancar.

  • Kapasitas Baterai yang Besar

Teknologi modern yang ada pada smartphone ini selanjutnya adalah dari segi baterai. Memiliki kapasitas baterai yang mantap, yaitu sebesar 5000 mAh membuat Anda dapat menggunakannya dalam durasi yang lebih lama. Smartphone ini juga telah didukung fitur Reverse Charging sehingga bisa dimanfaatkan sebagai pengganti powerbank. Smartphone ini sangat cocok menjadi sahabat setia Anda.

  • Multimedia yang Keren

Smartphone ini memiliki performa yang cukup mantap untuk kelas menengah. Terutama dalam bermain game, smartphone ini mampu menjalankan game-game menengah ke atas seperti Assasin’s Creed, hingga Need For Speed. Dilengkapi dengan multimedia yang oke, Snapdragon 625 dan GPU Adreno 506 serta RAM sebesar 4 GB. Bagi Anda yang suka bermain game, smartphone ini menjadi pilihan yang tepat. Meskipun, smartphone ini tidak begitu lancar apabila menjalankan game yang setara dengan PUBG.

  • Audio Lebih Jernih

Salah satu keunggulan yang juga telah diciptakan ASUS untuk smartphone ini yaitu memiliki audio yang lebih jernih. Dengan teknologi modern Sonic Speaker dan High-Res Audio, membuat Anda lebih jernih ketika mendengarkan musik, menonton film ataupun melakukan panggilan suara dan lainnya. ASUS juga mengungkapkan jika teknologi audio yang ada pada Zenfone Zoom S ini adalah salah satu yang terbaik dari seri-seri sebelumnya.

Dengan berbagai teknologi yang diselimuti, tak ayal ponsel ini memiliki harga yang cukup mahal, Asus Zenfone Zoom S di banderol dengan harga Rp 6 jutaan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *