Teknologi Terbaru Browser di Smartphone Android

Menggunakan smartphone android lebih memudahkan Anda menjelajah kedunia maya. Di jaman serba teknologi digital seperti sekarang ini aktivitas browsing menjadi kebutuhan utama. Dengan adanya teknologi terbaru browsing untuk mobile/ smartphone android memungkinkan kita bisa mengetahui berbagai macam hal dan informasi terbaru dengan cepat dan mudah.

Aktivitas browsing berhubungan dengan web browser karena tanpa ada aplikasi web browser di smartphone android Anda aktivittas browsing tidak bisa dilakukan. Berikut adalah teknologi terbaru dari 5 web browser terbaik yang bisa Anda jadikan referensi untuk perangkat smartphone android milik Anda.

Google Chrome

Aplikasi Google Chrome disebut-sebut sebagai browser smartphone android terbaik yang dibuat dan dikembangkan oleh perusahaan Google.Inc. Awalnya aplikasi ini hanya diperuntukkan untuk pengguna komputer atau laptop saja.

Namun semakin maraknya pengguna android di seluruh dunia, membuat Google.Ink meluncurkan Google Chrome versi mobile yang dapat digunakan diperangkat smartphone android. Predikat browser terbaik apliakasi ini adalah karena kecepatannya dapat mengakses kebutuhan penggunanya. Untuk mendapatkan aplikasi ini caranya sangat mudah, tinggal unduh di Google Play Store.

Firefox

Selain Google Chrome, browser yang terkenal di kancah komputer dan laptop adalah Firefox juga hadir bagi pengguna smarphone android. Awalnya aplikasi ini hanya untuk pengguna komputer dan laptop saja. Browser ini menawarkan bergam fitur, seperti sinkronisasi dengan browser komputer dan banyak tambahan yang bisa mendukung aktivitas browsing Anda.

Untuk medapatkan aplikasi ini caranya harus langsung mengunduh dari situs resmi firefox.

Baca Juga:Teknologi Terbaru untuk Handphone Lenovo yang Canggih

UC Browser Mini

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi untuk android sebagai alternatif perambah web yang menawarkan antarmuka dengan tampilan yang sederhana namun berhasil memasukkan fitur-fitur yang diperlukan untuk menjelajah lebih memuaskan.

Aplikasi UC Browser mini memang sudah dikenal dikalangan pengguna smartphone di seluruh dunia. Fitur yang menjadi andalannya adalah download manager yang mirip IDM dan tidak diragukan lagi kecepatan browsingnya bisa diandalkan.

Beberapa fitur penting yang ditawarkan browser ini adalah: gerakan untuk layar sentuh, pengalihan tab dengan cepat dan pencarian menggunakan suara. Selain itu browser ini menawarkan modus malam, yaitu menjelajah tanpa lampu.

Opera Mini Browser

Opera mini adalah aplikasi browser yang sudah dikenal oleh pengguna handphone. Biasanya aplikasi ini sering dimanfaatkan/ digunakan untuk internet gratis. Beberapa fitur yang menjadi andalannya adalah tersedia beragam tema dan add on tambahan, seperti: speed dial yang oleh penggunanya bisa dikostumisasi

Kecepatan browser ini bisa diandalkan. Jika jaringan internet dalam kondisi stabil untuk mendownload file dengan ukuran 2,9Mb hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit. Saat ini sudah Opera Mini meluncurkan teknologi terbaru yaitu versi Opera Mini Mobile versi 11 yang bisa digunakan untuk mengakses internet dengan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *