Teknologi Terbaru untuk Notebook Keren

teknologi terbaru notebook

Teknologi sudah menjadi hal yang selalu Anda pakai untuk melakukan aktivitas. Setiap hari Anda akan menggunakan teknologi ini, sehingga dapat dikatakan jika kehidupan Anda tidak dapat lepas dari yang namanya teknologi. Teknologi sendiri menghadirkan berbagai macam alat, salah satunya adalah notebook. Pada saat ini juga sudah ada teknologi terbaru dari notebook yang dapat Anda miliki.

Notebook dengan menggunakan teknologi tercanggih pertama adalah berasal dari merek Lenovo. Dengan membuat notebook terbaru bernama Lenovo ThinkPad W700ds, Lenovo mampu membuat semua orang kagum, berikut lebih jelasnya:

  • Mempunyai dua layar

Salah satu hal yang membuat orang kagum dengan adanya notebook ini adalah notebook ini mempunyai dua layar, yakni layar berukuran 17 inci dan satu lagi layar berukuran 10’6 inci. dengan adanya dua layar ini maka tentu saja Anda dapat mengerjakan dua tugas sekaligus.

  • Layar kedua dapat diputar

Uniknya layar yang kedua ini dapat diputar sampai 30 derajat sehingga membentuk sisi horizontal. Apabila dibayangkan memang hal ini sana dengan konsep layar pada spion mobil. Dengan ini maka tentu saja pekerjaan Anda menjadi lebih mudah.

Prosesor yang digunakan untuk notebook keren ini adalah prosesor Intel core 2 quad extreme, dan dengan menggunakan RAM sebesar 4GB. Dengan RAM ukuran sebesar ini maka Anda akan semakin puas untuk menjalankan notebook yang keren ini. Selain itu juga notebook ini juga dilengkapi dengan kamera. Yakni menggunakan resolusi 1,3 mega pixel. Sangat bagus dan menarik untuk dimiliki.

Selain Lenovo, ada beberapa merek lagi yang mengusung notebook pintar yang dengan memiliki teknologi terbaru yakni dua layar, merek tersebut adalah gScreen. Dengan produk notebook barunya yaitu gScreen G400. Berikut spesifikasinya:

  • Mempunyai dua layar

Hampir sama dengan Lenovo namun bedanya pada notebook ini menggunakan dua layar dengan ukuran sama. Dengan ukuran yang sama ini tentunya Anda akan lebih mudah untuk mengerjakan tugas.

  • Ukuran layar 15,4 inci

Notebook ini menggunakan layar yang sama dengan ukuran 15,4 inci. Merupakan layar yang norma untuk ukuran notebook. Namun karena notebook ini menggunakan dua layar, maka tentu saja dapat menjadi hal yang luar biasa.

Prosesor yang digunakan untuk notebook adalah Intel core 2 duo 2.8 GHz. Dan menggunakan USB 2.0. Kapasitas harddisknya bisa mencapai 160 GB. Sungguh ruang penyimpanan yang sangat besar dan sempurna untuk menyimpan banyak tugas bukan? Notebook ini juga memilih kamera namun resolusinya masih terbilang kecil karena masih menggunakan kamera notebook VGA.

Dan ada satu lagu notebook terbaru yang akan membuat Anda kagum dengan teknologinya, yaitu notebook dengan menggunakan layar sentuh. Bedanya notebook ini juga berbentuk pipih sama halnya dengan HP layar sentuh. Notebook ini di desain oleh Felix Schmidberger, berikut spesifikasinya:

  • Seluruh layar slider

Notebook ini menggunakan layar sangat lebar dan tipis, namun juga mengusung layar slider. Artinya layar pada notebook ini dapat diganti dengan berbagai macam layar lainnya. jadi Anda dapat mengerjakan tugas sekaligus dengan layar ini.

  • Terdapat keyboard layar sentuh

Notebook ini juga mempunyai keyboard untuk mengetik. Dan tentunya keyboard tersebut dengan layar sentuh.

Tentunya dengan mengetik pada keyboard yang menggunakan teknologi terbaru layar sentuh ini akan sedikit berbeda. Namun tentu saja hal ini untuk membantu Anda dalam mengerjakan tugas Anda dengan maksimal dan lebih bagus lagi. Itulah beberapa notebook yang menggunakan teknologi super canggih pada saat ini. Rata-rata notebook ini dijual dengan harga di atas 40 jutaan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *